Yamaha X-Ride bersolek dengan tiga warna baru

Jakarta (Mechanicity) – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan tiga warna baru untuk skutik penyeberangan Yamaha X-Ride adalah cyan metalik, merah metalik dan biru metalik.

“Kebutuhan dan karakter masyarakat Indonesia semakin dinamis, sehingga Yamaha konsisten melakukan perubahan, salah satunya dengan penerapan penyegaran warna baru. Hal ini dilakukan untuk menjaga kepuasan konsumen sekaligus menjawab kebutuhan dan selera konsumen masa kini,” kata Antonius Widiantoro, Manajer Humas, YRA, & Komunitas PT YIMM dalam siaran resmi, Kamis.

Dijelaskannya, Yamaha X-Ride itu cyan metalik Hadir dengan kombinasi warna hitam metalik dengan sedikit orange di bagian depan dan tren warna cyan yang menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia khususnya generasi sekarang.

Warna merah metalik hadir dengan kombinasi warna hitam metalik dengan sentuhan merah yang menonjolkan karakter berani, sedangkan biru metalik hadir dengan kombinasi biru cerah dan abu-abu metalik yang memberikan kesan modern.

Yamaha X-Ride juga punya suspensi sub tangkimesin Inti Biru 125 cc, lampu LED dengan Day Running Light, sistem jawab balik, lampu bahaya untuk keadaan darurat dan Indikator ECO membantu pengendara mengemudi lebih efisien.

X-Ride kini sudah tersedia di diler resmi Yamaha dengan harga Rp. 19.400.000 dengan status di jalan Jakarta.

Baca juga: Yamaha Lexi Punya Warna dan Grafis Baru

Baca juga: Lebih Dekat dengan Motor Listrik Yamaha E01 di IIMS 2022

Baca juga: Yamaha Force X Hadir di China

reporter:
Redaktur: Ida Nurcahyani
Hak Cipta © Mechanicity 2022