Yamaha Lexi punya warna dan grafis baru

Jakarta (Mechanicity) – Yamaha Indonesia memperkenalkan warna baru pada skutik Yamaha Lexi 125cc, yakni warna hijau dengan grafis emas untuk varian Lexi Standard.

Tidak hanya varian Standar, pembaruan warna juga dilakukan pada varian Yamaha Lexi S dengan warna Perak Prestise yang lebih cerah dan berkilau.

“Selain memperkaya pilihan konsumen, warna Matte Green dan grafis baru yang menyertainya juga memberikan nilai tambah dalam hal tren gaya hidup, karena warna-warna tersebut merupakan warna khusus yang dirancang khusus untuk meningkatkan kesan premium dan bergaya dalam meningkatkan kebanggaan saat berkendara,” kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor, Selasa.

Baca juga: Yamaha E01 Bisa Dijajal di Indonesia Juli 2022, Calon NMax Listrik?

 

Yamaha Lexi punya warna dan grafis baru (Mechanicity/HO Yamaha)

Yamaha Lexi juga tersedia dalam warna Matte Blue dan Matte Black yang dibuat lebih solid. Khusus untuk Matte Black, warna velg dan suspensi sub-tank diubah menjadi perunggu dari warna emas sebelumnya. Perubahan ini berlaku untuk warna Matte Black pada varian Yamaha Lexi S ABS.

Yamaha Lexi mengusung mesin 125cc Blue Core dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang bertenaga dan hemat bahan bakar. Suara mesin kini lebih halus saat motor dihidupkan berkat penyematan teknologi Smart Motor Generator (SMG).

Yamaha Lexi ditawarkan dalam tiga varian, yakni Yamaha Lexi Standard seharga Rp22.540.000, Yamaha Lexi S seharga Rp25.565.000 dan Yamaha Lexi S ABS seharga Rp28.190.000, statusnya Di jalan (OTR) Jakarta.

Baca juga: Lebih Dekat dengan Motor Listrik Yamaha E01 di IIMS 2022

Baca juga: Yamaha Force X Hadir di China

Baca juga: Suzuki Italia Bantu Ukraina Lewat Unicef

reporter:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Hak Cipta © Mechanicity 2022