Wuling umumkan sketsa GSEV yang siap dipasarkan tahun ini

Jakarta (Mechanicity) – Selain menghadirkan produk terbarunya yakni New Cortez, Wuling Motors juga secara resmi memperkenalkan sketsa The Next Generation Wuling Global Small Electric Vehicles (GSEV) di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang akan berlangsung tempat dari tanggal 31 Maret sampai 10 April di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Pada IIMS tahun ini, Wuling menunjukkan sketsa GSEV untuk pertama kalinya ke publik. GSEV ini akan dipasarkan tahun ini di Indonesia,” kata Vice President Wuling Motors Han Dehong saat konferensi pers di IIMS 2022 di JIExpo Kemayoran Jakarta, Kamis .

Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani mengatakan sejak diperkenalkan pada November tahun lalu, Wuling GSEV Platform mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

“Wuling bersyukur atas sambutan hangat Wuling GSEV Platform sejak diperkenalkan pada November tahun lalu. Wuling GSEV Next Generation akan mengusung konsep desain dan keunikan tersendiri. modis, tubuh kompak dan kenyamanan yang menyenangkan,” dia menambahkan.

Di IIMS Hybrid 2022, Wuling juga menggelar kompetisi kreatif bertajuk “Your Own GSEV” yang bertujuan untuk mempromosikan desain EV yang mudah dipersonalisasi tampilannya.

Wuling mengajak masyarakat, para insan kreatif hingga pecinta otomotif untuk turut serta dalam membuat dan mengimprovisasi sketsa dari The Next Generation GSEV yang dapat diunduh dari akun media sosial Wuling.

Kompetisi akan berlangsung dari tanggal 31 Maret 2022 hingga 31 Juli 2022. Peserta wajib mengikuti semua akun media sosial Wuling di Instagram @wulingmotorsid dan @wulinggsev.id serta Halaman Facebook Wuling Motors Indonesia dan Wuling GSEV Indonesia.

Selanjutnya, peserta dapat mengunduh mengajukan sketsa Wuling GSEV di wuling.id dan sekreatif mungkin, dengan syarat tidak boleh ada unsur brand lain dalam desain.

Peserta boleh mengunggah lebih dari satu desain. Juri akan menilai berdasarkan kreativitas dan penilaian tidak dapat diganggu gugat. Pemenang akan diumumkan pada Agustus 2022 melalui akun media sosial resmi Wuling Motors Indonesia.

Baca Juga: Wuling Bawa Cortez Baru di IIMS 2022, Berapa Harganya?

Baca juga: Chery Konfirmasi Kehadiran Dua Model Tiggo Pro di IIMS 2022

Baca juga: Wuling New Cortez Makin Canggih Berkat Fitur IoV dan WIND

reporter:
Redaktur: Alviansyah Pasaribu
Hak Cipta © Mechanicity 2022