Wuling tawarkan promo dan sediakan Cortez baru untuk “test drive”

Jakarta (Mechanicity) – Wuling Motors (Wuling) kembali memeriahkan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, dengan rangkaian program dan penawaran menarik yang bisa dimanfaatkan pengunjung.

Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan dengan mengusung tema besar “Experience the Next Innovation” di IIMS 2022, Wuling berdedikasi untuk memperkuat penentuan posisi produk dan mendorong masyarakat untuk merasakan inovasi teknologi yang dibawa Wuling ke pasar Indonesia.

“Melalui kesempatan ini, kami ingin memberikan kemudahan melalui berbagai program pembelian dan penawaran menarik yang kami berikan khusus untuk pengunjung IIMS 2022,” kata Dian Asmahani dalam keterangan resminya, dikutip, Sabtu.

Baca juga: Chery Konfirmasi Kehadiran Dua Model Tiggo Pro di IIMS 2022

Tidak hanya menghadirkan program-program menarik, Wuling juga menghadirkan berbagai kegiatan seperti: uji jalanGSEV Anda Sendiri, dan yang lebih menarik, ada kesempatan bagi pengunjung yang melakukan pemesanan kendaraan yang berpeluang mendapatkan jutaan rupiah melalui tetesan keberuntungan.

Pada kesempatan ini, Wuling menduduki stan seluas 868 meter persegi di D9, JIExpo, Kemayoran. Sebanyak 10 mobil dipamerkan untuk memeriahkan IIMS 2022 mulai dari lini produk mobil listrik berbasis GSEV (Global Small Electric Vehicle).

Di segmen SUV, Wuling hadir dengan berbaris Seri Almaz yang meliputi Almaz SE, Almaz EX, dan Almaz RS yang dilengkapi dengan inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Di segmen MPV, pabrikan otomotif asal China memboyong New Confero S, Formo S, dan varian terbaru Cortez yakni New Cortez ‘Innovating Comfort Zone’ yang dilengkapi Internet of Vehicle (IoV) dan Wuling Indonesian Command (WIND) sebagai serta kenyamanan berkelas.

 

Wuling New Cortez (Mechanicity/Ho)

Baca juga: Alasan Innova Elektrik Hanya Dipamerkan Sehari di IIMS Hybrid 2022

Uji jalan

Pada kesempatan ini, Wuling juga menghadirkan unit-unit yang dapat dirasakan langsung oleh pengunjung seperti New Cortez, lini produk Smart MPV terbaru dengan kenyamanan berkelas, dan juga terdapat dua unit Almaz RS Pro yang dilengkapi ADAS di area tersebut. uji jalan.

Bagi pengunjung yang tertarik untuk langsung mengendarai produk Wuling dapat mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan di area registrasi untuk kemudian menunggu giliran di area tersebut. uji jalan. “Seluruh unit yang tersedia telah dijamin kebersihan dan keamanannya sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku,” ujarnya.

Tidak hanya itu, dalam pameran kali ini Wuling juga menghadirkan penawaran spesial bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran, yaitu promo spesial untuk semua jenis lini produk, gratis biaya servis berkala hingga 4 tahun/50.000 km, dan harga spesial untuk Cortez baru mulai dari Rp 273.800.000.

“Nikmati berbagai penawaran dan promo menarik selama pameran untuk memiliki produk Wuling idaman. Selain itu, Anda juga bisa melihat langsung platform mobil listrik Wuling Global Small Electric Vehicle dan produk terbaru kami Wuling New Cortez,” tutup Dian Asmahani. .

Baca juga: Wuling Angkat Tema “Experience The Next Innovation” di IIMS 2022

Baca juga: Wuling Umumkan Sketsa GSEV yang Siap Dipasarkan Tahun Ini

Baca Juga: Wuling Bawa Cortez Baru di IIMS 2022, Berapa Harganya?

reporter:
Redaktur : Suryanto
Hak Cipta © Mechanicity 2022