Wuling perkenalkan New Cortez di Tangerang

Jakarta (Mechanicity) – Wuling Motors memperkenalkan New Cortez di AEON BSD Tangerang setelah sebelumnya dirilis secara virtual pada 24 Maret 2022 dan dipamerkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

MPV berlogo Wuling Silver ini dipasarkan dalam dua varian yakni New Cortez CE dan New Cortez EX dengan harga peluncuran khusus mulai dari Rp. 274,8 juta (dengan subsidi PPnBM Wuling).

“MPV terbaru ini dilengkapi dengan Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV), yang menjadikan New Cortez sebagai Smart MPV, serta kenyamanan berkelas dengan nampan kursi multifungsi,” kata Kharismawan Awangga, Regional Sales Area Manager Wuling Motors, dalam siaran persnya, Selasa.

Baca juga: Wuling Angkat Tema “Experience The Next Innovation” di IIMS 2022

Wuling New Cortez berlaku kepala unit berukuran 10,25″ yang menambah faktor kenyamanan saat berkendara. Perangkat ini digunakan sebagai sarana hiburan di perjalanan dan memiliki berbagai fungsi mulai dari koneksi Wireless Mirrorlink, USB pengisian cepatkoneksi internet, navigasi, hingga pengaturan kendaraan.

Pada sisi interior, pembaruan pada aspek kenyamanan bangku dilakukan pada New Cortez. Lalu, ada nampan kursi serbaguna yang dapat digunakan untuk perjalanan keluarga atau bisnis, panel interior bertekstur marmer gelap dengan nuansa mewah dan premium kursi semi-kulit hitam yang membuat kabin berkelas. Selain itu, operasi otomatis semua jendela telah ditambahkan serta anti- mencubit.

Wuling New Cortez (Mechanicity/HO)

Wuling Cortez mengandalkan mesin bensin 4 silinder segaris 1.500 cc dengan dukungan turbocharger yang memberikan tenaga sebesar 140 HP dan torsi sebesar 250 Nm. Berperan sebagai penyalur tenaga ke roda depan, Wuling New Cortez mengandalkan Transmisi Variabel Kontinu yang membuat perpindahan transmisi halus dan responsif.

MPV terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap mulai dari: kamera parkir belakang, sensor parkir depan dan belakang, pengingat sabuk pengaman, Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Dual SRS Airbag Depan dan Samping, ISOFIX kursi mobil.

Baca Juga: Wuling Bawa Cortez Baru di IIMS 2022, Berapa Harganya?

Kemudian, Electronic Stability Control (ESC), rem cakram depan dan belakang, rem parkir elektrikAutomatic Vehicle Holding, sistem deselerasi ABS, EBD, BA, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Emergency Stop Signal(ESS), hingga peringatan anti kelelahan.

New Cortez tersedia dalam empat pilihan warna yakni Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black. Wuling memberikan garansi kendaraan umum selama tiga tahun atau 100.000 kilometer, garansi mesin utama dan komponen transmisi selama lima tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya servis berkala hingga 50.000 kilometer atau empat tahun, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sebagai informasi, pameran Wuling Motors di AEON BSD berlangsung hingga 17 April 2022. Selama pameran, ada promo cashback lucky dip hingga Rp5 juta.

Baca juga: Wuling Perkenalkan Cortez Baru untuk Masyarakat Bali

Baca juga: Wuling Motors & Era Baru Berkendara dengan IoV-WIND di Almaz – Cortez

Baca Juga: Wuling Tawarkan Promo dan Sediakan Cortez Baru Untuk “Test Drive”

reporter:
Redaktur : Suryanto
Hak Cipta © Mechanicity 2022