Wuling bawa New Cortez di IIMS 2022, berapa harganya?

Jakarta (Mechanicity) – Wuling Motors menghadirkan produk terbarunya yakni New Cortez yang baru saja diluncurkan pada 24 Maret di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, yang berlangsung pada 31 Maret hingga 10 April mendatang. 2022.

Vice President Wuling Motors Han Dehong dalam konferensi pers, Kamis mengatakan keikutsertaan Wuling di IIMS Hybrid 2022 mengusung tema “Experience The Next Innovation” yang berfokus pada pengalaman berkendara dengan dukungan inovasi terbaru.

“Tema ini merupakan wujud semangat kami dalam berlomba menjadi yang terbaik melalui pengalaman inovasi baik dari segi produk dan layanan serta dedikasi kepada konsumen. Tidak berhenti sampai di situ, komitmen Wuling terhadap inovasi terus berlanjut dengan mengungkap sketsa The Next Generation Wuling GSEV yang akan dipasarkan tahun ini,” ujar Han Dehong.

Baca juga: Chery Tiggo Segera Masuk Pasar Indonesia

Baca juga: Wuling Hadirkan Beragam Promo Menarik di GJAW 2022

New Cortez merupakan produk ketiga dari Wuling dengan inovasi WIND, fitur canggih voice command Indonesia untuk mengoperasikan fitur berkendara.

Selain itu, New Cortez merupakan model kedua Wuling yang dilengkapi dengan IoV untuk interkoneksi pengemudi dan mobil melalui aplikasi dan jaringan internet. Sebagai tanda kecanggihan MPV ini melalui berbagai inovasi canggih, New Cortez tampil dengan identitas Wuling Silver Logo

Saat ini New Cortez dipasarkan dengan harga peluncuran khusus dimana New Cortez CE Rp. 287.300.000 dan New Cortez EX Rp. 325,65 juta. Namun berkat subsidi PPnBM, New Cortez CE bisa didapatkan dengan harga Rp. 273.800.000 sedangkan New Cortez EX Rp. 310.650.000 (di luar jalan Jakarta).

Di ajang IIMS Hybrid 2022, Wuling juga memamerkan Almaz Drive dan Almaz RS yang juga dilengkapi dengan berbagai inovasi modern. Selain itu, Wuling juga membawa sketsa The Next Generation GSEV.

“Dalam pameran ini, konsumen dapat mencoba New Cortez, Smart MPV yang nyaman dan Almaz RS yang dilengkapi ADAS di area tersebut. uji jalan IIMS Hybrid 2022. Ayo kunjungi stan Wuling Motors di IIMS Hybrid 2022 dan rasakan langsung pengalaman dan inovasi terdepan di stan Wuling melalui lini produk inovatif dan platform GSEV yang ditampilkan selama pameran,” pungkas Han Dehong.

Baca juga: Chery Konfirmasi Kehadiran Dua Model Tiggo Pro di IIMS 2022

Baca juga: Wuling New Cortez Makin Canggih Berkat Fitur IoV dan WIND

Baca juga: Wuling Komitmen Luncurkan Mobil Listrik Tahun Ini

reporter:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Hak Cipta © Mechanicity 2022