Velozity sukses gelar acara Jambore Nasional ke-2

Jakarta (Mechanicity) – Komunitas Veloz (Velozity) sukses menggelar Jambore Nasional (Jamnas) ke-2 yang diikuti 25 orang. Bab tersebar di seluruh Indonesia, sekaligus merayakan 10 tahun Velozity, di Omah Kayu Wonosari Resto dan Area Hotel Cyka Raya & Dea Lokha, Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Jambore Nasional kedua ini merupakan bagian dari program kerja Velozity berdasarkan masukan dari banyak Velozity di seluruh nusantara yang sudah lama hiatus akibat pandemi,” kata Ketua Velozity Bambang Bangun Wibowo dalam keterangan resminya, Jumat.

Tak kurang dari 200 Toyota Avanza Veloz & 450 . mobil anggota beserta keluarga turut serta meramaikan kegiatan Jamnas II ini.

Baca juga: Velbec Sumbangkan APD ke IDI Bekasi

“Sesuai dengan tema kita, diharapkan seluruh anggota memiliki Jiwa Visioner untuk Negeri dan semangat berbagi dengan sesama dalam jiwa kita dan anak-anak kita sebagai pewaris bangsa di masa depan,” harapnya.

Acara Jamnas ke-2 mengusung tema “Jiwa Visioner Untuk Negeri” yang meliputi rangkaian wisata ke kawasan Goa Pindul didampingi oleh NEA (Nasmoco Emergency Assistant) dari Nasmoco Klaten.

Keesokan harinya, para peserta diajak jalan-jalan ke Candi Prambanan dan juga melakukan bakti sosial ke sekolah pendidikan nonformal di Does University.

Jamnas Velozitiy ke-2 juga didukung oleh PT. Toyota Astra Motor, PT. Astra International – TSO (Auto2000), Nasmoco Klaten, PT. Pegadaian (Persero), kaca film CPF1, GT Radial, Garda Oto, Hotel Amaris, Tulodo 88, Shock Absober Kayaba, Performa Neo BLX.

Baca juga: Komunitas Velozity Ikuti Anjuran Pemerintah untuk Tidak Pulang

Baca juga: Komunitas Pecinta Avanza Coba Bayar Tol Tanpa Sentuh

Baca juga: Komunitas Veloz kopdar saat membersihkan mobil

reporter:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Hak Cipta © Mechanicity 2022