V-KOOL hadir lagi di IIMS, bawa kaca film non-metal berteknologi nano

Jakarta (Mechanicity) – Setelah dua tahun absen dari pameran otomotif, kini V-KOOL hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 dengan memamerkan V-KOOL V8 New Black Series, kaca film hitam non-logam dengan teknologi nano tercanggih saat ini. ini, untuk produk kaca film edisi terbatas.

“Tahun ini fokus pada kaca film V-KOLL V8 New Black Series. Ini merupakan kaca film V-KOOL non logam yang memiliki teknologi nano tercanggih sehingga kaca film ini memiliki daya tahan panas yang maksimal,” ujar Monita. Cherline, Promosi dan Periklanan PT. V-KOOL Indo Lestari di IIMS Hybrid 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (31/3).

Dengan warna hitam yang gelap dan elegan, V-KOOL V8 New Black Series memberikan kenyamanan kabin yang lebih sejuk dengan perlindungan privasi yang sangat baik. V-KOOL V8 New Black Series juga memiliki varian kegelapan lengkap yang cocok untuk tampilan kendaraan.

Baca juga: Manfaat Kaca Film yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Baca juga: V-Kool Sediakan Kaca Film dengan Harga Lebih Terjangkau

V-KOOL V8 New Black Series terdiri dari VRX 60 untuk kaca depan dengan transmisi cahaya tampak (VLT) 58 persen dan VRX 15 untuk kaca samping dan belakang mobil dengan VLT 21 persen.

Selain itu, di IIMS Hybrid 2022, V-KOOL juga menghadirkan produk limited edition yakni kombinasi VK30 untuk kaca depan dan VK10 pada kaca samping dan belakang. Paket tersebut dijual dengan harga Rp. 12 juta untuk tipe mobil penumpang reguler.

V-KOOL Limited Edition hadir dengan stiker khusus dan kartu garansi kristal yang sifatnya eksklusif dan memiliki nomor pijat yang sesuai dengan produk yang dihasilkan.

V-KOOL juga menyediakan produk Paint Protection Film (PPF). Produk yang diciptakan sebagai solusi untuk perlindungan cat pada kendaraan ini terbuat dari uretan termoplastik, mampu melindungi cat kendaraan dari goresan tajam atau dalam, goresan kerikil, pemudaran warna akibat paparan sinar ultraviolet, jamur hingga abrasi.

Pengaplikasian V-KOOL PPF akan membuat goresan tipis di permukaan bodi menghilang dalam sekejap setelah terkena panasnya sinar matahari atau panasnya mesin.

Chief Operating Office PT V-KOOL Indo Lestari Lianto Winata mengatakan, produknya juga fleksibel sehingga lebih mudah mengikuti lekukan kendaraan. Mobil juga akan terlihat lebih cantik dan natural berkat teknologi jelas secara optik dan memberikan perlindungan sempurna terhadap noda yang dapat memudarkan warna cat kendaraan.

“Kami bangga memperkenalkan V-KOOL Paint Protection Film dengan kualitas terbaik. V-KOOL Paint Protection Film mampu memberikan perlindungan sempurna terhadap risiko goresan pada bodi kendaraan dan melindungi warna mobil dari paparan sinar Ultra Violet sehingga warna mobil tidak pudar,” ujarnya.

Baca Juga: Honda Pamerkan “Lineup” Lengkap Termasuk All New Honda HR-V di IIMS

Baca juga: Permintaan Kaca Film Mobil Naik 10 Persen

Baca juga: ICE- Jadi Kaca Film Resmi Mazda Indonesia

reporter:
Redaktur: Alviansyah Pasaribu
Hak Cipta © Mechanicity 2022