Toyota kerahkan 302 lokasi layanan servis selama mudik Lebaran

Jakarta (Mechanicity) – PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan program “Siaga Lebaran” di 302 titik pelayanan servis selama musim mudik Lebaran yang beroperasi pada 28 April – 8 Mei 2022.

Total 302 titik pelayanan itu terdiri 297 Bengkel Siaga yang tetap beroperasi di masa libur Lebaran serta lima Posko Siaga di Cikampek, Cipali, Brebes, Bawen-Salatiga, dan Probolinggo.

“Setelah sempat terkendala pada tahun 2020 dan 2021 karena pandemi COVID-19, pada Lebaran tahun 2022 ini kami kembali membuka Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota, yang tentunya mengikuti protokol kesehatan dan regulasi Pemerintah,” ujar Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, Selasa.

 

“Hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota ini diharapkan dapat memberikan rasa tenang dan aman untuk menemani perjalanan mudik ataupun liburan pelanggan,” ujar Henry.

Baca juga: Toyota New Hiace dan Dyna punya mesin baru Euro 4

Baca juga: Toyota ekspor 73.000 mobil kuartal pertama 2022, naik 48 persen

Rangkaian “Silaturahmi Lebaran”

Tahapan pertama dari rangkaian “Silaturahmi Lebaran – Tenang dan Aman Bersama Toyota” adalah promo “Jelang Lebaran” yang berlangsung pada 4—23 April lalu.

Tahapan kedua adalah “Siaga Lebaran” yang diwujudkan melalui hadirnya titik pelayanan servis kendaraan, baik di Posko Siaga maupun Bengkel Siaga Toyota.

Tahapan ketiga adalah program “Pulang Lebaran” pada 9 Mei—30 Juni 2022 di kota dan cabang Toyota tertentu, yang menawarkan Promo Silaturahmi Lebaran sebesar 10 persen untuk TMO Cabin Disinfectant dan 5 persen untuk Engine Room Treatment.

Keuntungan program Siaga Lebaran

Di samping akses layanan servis kendaraan yang lebih luas saat libur Lebaran, pelanggan juga dapat menikmati berbagai keuntungan selama berlangsungnya program “Siaga Lebaran”.

Bagi pelanggan yang melakukan servis kendaraan di Posko Siaga Toyota, bisa mendapatkan diskon biaya jasa servis hingga 25 persen. Pelanggan yang melakukan pembelian produk TMO dan penggantian suku cadang Toyota dengan minimal transaksi Rp500 ribu juga mendapatkan e-wallet senilai Rp50 ribu.

Untuk memberikan kemudahan, pelanggan dapat mengakses aplikasi mTOYOTA guna mendapatkan informasi mengenai lokasi dari Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota. Pelanggan juga dapat mengakses melalui chatbot Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA) 0811 1500 315.

Kontes Foto & Video

Selain membuka lima Posko Siaga dan 297 Bengkel Siaga, Toyota juga memberi kesempatan kepada pelanggan untuk menuangkan kreativitasnya dalam membuat foto ataupun video, dengan tema “Silaturahmi Lebaran Bersama Toyota.”

Pelanggan bisa mengunggah berbagai foto dan video yang bercerita tentang pengalaman silaturahmi dengan keluarga, kerabat, dan teman sepanjang perjalanan mudik Lebaran bersama kendaraan Toyota.

Foto dan video harus diunggah melalui Instagram pada 28 April—28 Mei 2022, dengan ketentuan telah follow akun resmi Instagram @toyotaid, mengunggah foto atau video dengan caption pengalaman mudik dan silaturahmi melalui IG Feed, IG Story, ataupun IG Reels (bisa dipilih salah satunya), memakai tagline #MudikAmanToyota2022 #ToyotaTemanMudik dan tag akun IG Toyota (@toyotaid) serta dua akun teman atau keluarga.

Pemenang kontes diumumkan akun @toyotaid pada 12 Juni 2022, berdasarkan kriteria “Most Inspiring Photo/Video” dan “Best Caption”. Toyota menyediakan hadiah-hadiah dengan nilai total puluhan juta rupiah.

Baca juga: Toyota tarik 460.000 kendaraan karena masalah kontrol stabilitas

Baca juga: Toyota dikabarkan akan luncurkan model SUV Crown

Baca juga: Kinerja penjualan Toyota naik 34,1 persen pada Maret

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © Mechanicity 2022