Suzuki luncurkan XL7 FF dibanderol Rp300 jutaan

Jakarta (Mechanicity) – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) resmi meluncurkan varian tertinggi “The Extraordinary SUV”, yakni XL7 Alpha FF yang dibanderol mulai dari Rp. 294 juta.

“Kami bangga bisa meluncurkan XL7 Alpha FF di IIMS 2022 karena ini adalah produk pertama kami yang diluncurkan tahun ini. XL7 Alpha FF juga merupakan produk spesial karena merupakan penyempurnaan dari varian XL7 sebelumnya, sehingga terlihat lebih menarik bergayatangguh, dan memberikan pengalaman berkendara yang ekstra nyaman,” kata Ryohei Matsushita, Sales & Marketing Director PT SIS di JIEXPO, Kamis.

Mobil ini telah membawa berbagai pembaruan baik dari sisi interior maupun eksterior yang membuat penggunanya merasakan pengalaman berkendara yang semakin impresif dan stylish.

Baca juga: Mitsubishi Hadirkan Serangkaian “Petualangan Hidup” di IIMS 2022

Dari segi interior, mobil ini sudah memiliki jok yang dibalut Black Eco Leather Seat dengan Aksen Merah yang memberikan kesan premium dan modern.

Untuk kualitas suara, XL7 Alpha FF memiliki 5 CH Soundstream DSP & Soundstream Subwoofer 10 inci untuk meningkatkan kualitas suara Head Unit 8 inci. Hal ini tentunya dapat menambah kenyamanan dan kemewahan saat berkendara.

Selain itu, bagian dalam mobil ini hadir dengan desain yang berkarakter, bodi XL7 Alpha FF dibalut dengan warna Bold Two-Tone Color (Black & White) yang semakin memperkuat kesan tersebut. bergaya.

Suzuki XL7 Alpha FF ini hadir dengan Warna Body Black & Red Accent di beberapa bagian body membuat tampilan XL7 Alpha FF terlihat lebih gagah dan mewah sehingga memberikan kepercayaan diri bagi pengendaranya.

Baca juga: DFSK Hadirkan Seres SF5 di IIMS Hybrid 2022

Suzuki XL7 Alpha FF ini telah disematkan fitur-fitur seperti Smart E-mirror, Electronic Stability Program (ESP), Fire Extinguisher, Noise Vibration Harshness (NVH), Hill Hold Control untuk transmisi otomatis (AT), Security Alarm Immobilizer & Keyless Entry , dan Sistem Pengereman Otomatis + Distribusi Tenaga Rem Elektronik (ABS + ABD).

Mobil ini juga dilengkapi dengan platform Heartect yang ringan namun kokoh, serta mesin K15B berkapasitas 1.462 cc yang menghasilkan tenaga 104,7 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 138 Nm pada 4.400 rpm, mampu mengantarkan pengemudi dan penumpang ke tujuan rutin mereka sehari-hari. serta berpetualang di akhir pekan.

Suzuki XL7 Alpha FF memiliki dimensi yang cukup kompak namun lega berkat konfigurasi panjang 4.450 mm, lebar 1.775 mm, tinggi 1.710 mm, jarak sumbu roda 2.740 mm dan pembersihan tanah 200mm.

Sebagai informasi tambahan, Suzuki XL7 FF produksi terbatas ini dibanderol dengan harga Rp 305 juta untuk transmisi otomatis dan Rp 294 juta untuk transmisi manual. Harga tersebut berlaku mulai 1 April 2022 dengan perhitungan PPN terbaru sebesar 11 persen.

Baca Juga: Honda Pamerkan “Lineup” Lengkap Termasuk All New Honda HR-V di IIMS

Baca Juga: Husqvarna Svartpilen 250 Hadir di IIMS 2022, Harganya Rp 98 Jutaan

Baca juga: Toyota Perkenalkan Kijang Innova Electric di IIMS Hybrid 2022

reporter:
Redaktur : Suryanto
Hak Cipta © Mechanicity 2022