Sunra kenalkan Miku Super yang akan diboyong ke pasar Eropa

Jakarta (Mechanicity) – Sunra produsen e-mobility yang sangat populer di China, dikabarkan baru saja memperkenalkan sepeda motor listrik Miku Super yang akan didistribusikan juga ke Eropa.

Dikutip dari Ride Apart pada Kamis, Miku Super dikategorikan sebagai kendaraan roda dua setara 125cc namun motor listrik ini dilengkapi dengan motor brushless ganda yang menghasilkan torsi 3 kW dan 235 Nm.

Dengan disematkannya mesin yang setara dengan 125 cc, motor listrik asal China ini dikabarkan mampu dan juga menjanjikan jangkauan yang layak 130 kilometer, atau 81 mil dengan sekali pengisian daya.

Baca juga: Mengenal Yamaha E01, metode pengisian dan daya jelajahnya

Selain motor listrik yang tersemat, Miku Super juga sudah dilengkapi dengan baterai lithium yang dapat dilepas dan juga dapat diisi dayanya baik dari dalam maupun dari luar sepeda motor.

Sunra Miku sudah dilengkapi dengan tiga mode berkendara, dengan Eco mengembalikan jangkauan 81 mil yang disebutkan di atas. Mode sport, bagaimanapun dapat mengurangi jarak menjadi hanya 56 mil, dengan imbalan sedikit kegembiraan.

Secara keseluruhan desain Sunra Miku Super cukup menarik. Hal pertama yang akan menarik perhatian Anda adalah bagian belakang bergaya yang terlihat seperti melayang di atas roda belakang.

Dengan begitu, mini-bike ini terlihat tajam, sporty, dan gesit. Selain itu, lampu depan sudah menggunakan LED dengan bulatannya memberikan sentuhan modern, mirip dengan kendaraan roda dua neo-retro yang sedang populer saat ini.

Sunra menawarkan Miku Super dalam tiga warna—biru, merah, dan kuning, yang semakin menambah sifat energik sepeda motor listrik.

Baca juga: CEO Ather Energy: Ekosistem motor listrik India akan besar di 2023

Baca juga: Mengulik fungsi Y-Connect pada NMax listrik Yamaha E01

Baca juga: Yamaha E01 lebih senyap dan minim getaran? Ini penjelasannya

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © Mechanicity 2022