Skuter retro premium Royal Alloy TG150 mejeng perdana di IIMS 2022

Jakarta (Mechanicity) – Utomocorp, agen pemegang merek Royal Alloy di Indonesia, memamerkan model terbaru Royal Alloy TG150 di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

CEO Utomocorp Denny Utomo mengatakan TG atau Tigara Grande mengadopsi desain skutik retro klasik dari tahun 60-an yang dibumbui dengan teknologi modern mulai dari fitur, mesin, hingga material bodi yang didominasi baja dan aluminium.

Royal Alloy TG150 kami luncurkan di IIMS 2022 sebagai bagian dari keseriusan kami menggarap pasar skutik retro besar di Indonesia, kata Denny dalam siaran pers yang dikutip, Kamis.

Baca juga: Royal Alloy Perkenalkan Dua Skuter Baru 125 S dan 300 S

Ia mengatakan, kehadiran Royal Alloy TG150 akan melengkapi model GP150 sebelumnya yang dirilis tahun lalu. Skuter ini memiliki mesin 150cc 4-katup berpendingin udara baru sehingga kinerjanya cocok untuk digunakan di daerah perkotaan

Royal Alloy TG150 yang dibandrol dengan harga Rp. 69 juta (OTR Jakarta) memiliki bodi yang didominasi baja dengan headset dan klakson aluminium cor.

Bodi belakang terlihat lebih membulat, sedangkan stang memiliki headset baru dengan aplikasi speedometer TFT dan indikator warna.

Skuter ini juga dilengkapi tempat duduk”pengendara rendah” baru sebagai standar yang dapat disesuaikan sehingga bisa mendapatkan posisi berkendara yang lebih rendah.

Desain kursi mengadopsi model “Raja dan Ratu” untuk membawa pembonceng atau sebagai solo pengendara dengan gaya retro dan bisa diatur sesuai keinginan.

“Selain desainnya yang otentik dengan era 1960-an, (Royal Alloy) juga memiliki inovasi teknologi menyelesaikan detail menawan seperti nilai seni,” kata Denny.

Baca juga: Start-up Italia Perkenalkan Skuter Listrik “To-Move”

Baca juga: Yamaha E01 Bisa Dijajal di Indonesia Juli 2022, Calon NMax Listrik?

Baca juga: Skuter Listrik Greta Glide Dirilis dengan Jangkauan Hingga 100 Km

reporter:
Redaktur : Suryanto
Hak Cipta © Mechanicity 2022