Sehari diluncurkan, All New Honda HR-V dipesan sebanyak 1.256 unit

Jakarta (Mechanicity) – All New Honda HR-V generasi kedua yang baru saja diluncurkan mendapat respon yang baik dari pasar, dengan mencatatkan pesanan sebanyak 1.265 unit pada hari pertama kehadirannya.

“Tingginya order saat ini juga didukung karena mobil ini sudah mulai diantar dan dipesan di diler resmi Honda di seluruh Indonesia. Kami akan terus berupaya untuk memenuhi semua permintaan All New Honda HR-V dalam waktu sesingkat-singkatnya,” kata Inovasi Bisnis. dan Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy dalam keterangan resminya yang dikutip, Jumat.

Pesanan yang masuk ini didominasi oleh varian All New Honda HR-V SE yakni 43 persen. Dan, sebagian besar pesanan awal All new Honda HR-V berasal dari konsumen di luar Jawa dan Jabodetabek.

Baca juga: Honda HR-V Masih Kontributor Terbesar Penjualan Honda

All New Honda HR-V generasi kedua hadir dengan konsep “Exceptionally Impressive” dengan tampilan yang semakin cantik bergayafitur yang lebih canggih, dan mesin yang lebih bertenaga dari generasi sebelumnya.

Semua varian All New Honda HR-V kini juga telah dilengkapi dengan teknologi keselamatan canggih Honda SENSINGTM untuk menghadirkan nilai untuk uang yang sangat tinggi.

Varian All New Honda HR-V SE hadir dengan mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm.

Baca juga: Mungkinkah Honda HR-V Dipasang Turbo?

Varian ini juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, Smart Entry System, Electrostatic Touch LED Map, Air Diffusion Outlet dengan 3 mode kontrol udara yaitu normal, difusi dan tertutupserta Atap Kaca Panorama.

Sedangkan varian tertinggi yakni All New Honda HR-V 1.5L RS Turbo, hadir dengan mesin 1.5L VTEC TURBO yang menghasilkan tenaga 177 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 240 Nm pada 1.700-4.500 rpm.

Untuk diketahui, All New Honda HR-V hadir dalam empat varian, seperti CVT 1.5LS yang dipasarkan dengan harga Rp. 355,9 juta, CVT 1.5LE dengan harga Rp. 379,9 juta, CVT SE 1.5L seharga Rp. 399,9 juta, dan tertinggi ada di 1.5L Turbo RS dengan harga Rp499,9 juta.

Baca juga: Honda Ungkap HR-V e: HEV bulan depan

Baca juga: Honda Brio dan HR-V Paling Laris Selama Maret 2020

Baca juga: Brio dan HR-V Dorong Penjualan Honda hingga 84 persen

reporter:
Redaktur : Suryanto
Hak Cipta © Mechanicity 2022