“Ramadhan SaleBration” lanjutan kesuksesan Adira di IIMS Hybrid 2022

Jakarta (Mechanicity) – PT Adira Finance Tbk sebagai perusahaan pembiayaan untuk kendaraan baru dan bekas menghadirkan program spesial di bulan Ramadhan, yakni Ramadhan SaleBration sebagai lanjutan dari program di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

“Dengan suksesnya di IIMS Hybrid 2022, kami kembali menghadirkan program yang serupa di bulan penuh berkah ini. Dan, wujud animo yang begitu besar itu hasilnya adalah program ini,” ungkap Direktur Marketing PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk., Swandajani Gunadi di Jakarta, Senin.

Menurut dia, program ini dapat dimanfaatkan oleh para konsumen yang memang sedang mencari kendaraan untuk kebutuhan sehari-hari bahkan untuk keperluan mudik lebaran dengan bunga yang sangat rendah.

​​Baca juga: Adira Finance hadirkan kemudahan pembiayaan lewat promo Adiraku

“Program ini menghadirkan bunga yang cukup rendah, dan ini bukan gimik semata. Bunga yang dihadirkan ini mulai dari 1.7 persen, bebas biaya provisi 0 persen dan ada juga biaya admin yang diskon sampai dengan 50 persen serta cashback senilai jutaan rupiah,” kata dia.

Untuk para konsumen yang membeli kendaraan bekas melalui diler mobil yang sudah rekanan dengan Adira Finance, mereka nantinya akan berhak mendapatkan cashback Rp2,5 juta melalui website momobil.id.

Sedangkan para pemburu motor bekas yang mengajukan melalui kantor cabang Adira Finance di wilayah Jabodetabekser, konsumen nantinya akan mendapatkan angsuran ringan dan juga cashback senilai Rp300 ribu.

“Untuk konsumen yang menggunakan sistem online mereka juga akan mendapatkan cashback Rp500 ribu adirapoin melalui situs momotro.id,” jelas dia.

Program SaleBration ini bisa dinikmati oleh konsumen Adira Finance hingga akhir April 2022.

Baca juga: Permintaan kendaraan baru naik 20 persen jelang Lebaran

Baca juga: Permintaan kendaraan bekas diprediksi naik seminggu jelang Lebaran

Baca juga: Danamon dan Adira Finance cetak rekor MURI di IIMS 2022

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © Mechanicity 2022