PT EMI bawa The New Mazda CX-5 ke Indonesia

Jakarta (Mechanicity) –

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi memboyong Mazda CX-5 ke pasar otomotif Indonesia dengan berbagai keunggulan, mulai dari fitur yang ditawarkan hingga bahasa desain yang kekinian.

“Hari ini kami sangat senang memperkenalkan The New Mazda CX-5, produk unggulan Mazda yang telah disempurnakan dan mengedepankan 7G. konsep dengan inovasi, kreativitas, dan teknologi terbaik yang menyempurnakan CX-5 sebagai SUV Premium terbaik di kelasnya. Pasti Lebih Dari Milik Anda,” kata Direktur Utama PT EMI Ricky Thio dalam keterangan resminya, Jumat.

Untuk semakin memperkuat citra Mazda CX-5, PT EMI menggandeng a tokoh masyarakat ditunjuk sebagai duta merek yaitu Denny Sumargo yang tampil elegan dan menunjukkan kepribadian yang tangguh seperti Mazda CX-5 yang selalu tangguh, terdepan dan digandrungi banyak orang khususnya pecinta Mazda.

sayaBaca juga: Mobil-Mobil Ini Akan Berhenti Produksi pada 2022

Bersama Mazda Indonesia, Denny Sumargo akan wajah dari Mazda CX-5, dan terus bergerak menawarkan inovasi model lainnya bagi pecinta Mazda di tanah air.

Kembali ke masalah desain, New Mazda CX-5 hadir dengan berbagai elemen baru pada eksteriornya seperti Front Grille yang mengedepankan desain 3 dimensi yang seolah melayang.

Mazda CX-5 juga telah dilengkapi dengan Signature Wing baru dengan bingkai tebal yang menonjolkan citra desain yang kuat dan kokoh tepat lampu lampu belakang ujung depan diubah untuk menampilkan tampilan yang lebih mewah dan menarik perhatian disertai dengan beberapa elemen baru lainnya.

Kehadiran mobil ini tentunya tetap menjunjung tinggi nilai-nilai filosofi Jinba Ittai. New CX-5 kini dilengkapi dengan Skyactiv-Vehicle Architecture, pendekatan unik untuk teknologi struktur kendaraan dari keduanya tubuhsuspensi, hingga jok, memberikan pengalaman berkendara yang lebih natural dan nyaman.

“Dengan pembaruan menyeluruh penerapan elemen desain dan teknologi yang mengedepankan generasi ke-7 dan perluasan jaringan dealer di seluruh Indonesia, kami yakin New Mazda CX-5 akan sukses diluncurkan di Indonesia,” ujar Ricky Thio.

SUV terbaru dari Mazda ini juga mengalami peningkatan fungsionalitas untuk memenuhi berbagai kebutuhan yang diharapkan dari sebuah SUV. Pembaruan fungsionalitas termasuk pengisian nirkabel (Qi), liftgate daya bebas genggam yang memungkinkan membuka dan menutup bak truk secara otomatis melalui sensor di bagian tengah bawah bemper belakang.

Lalu ada juga, indikator pemilihan mode drive yang membantu pengemudi lebih mudah mengidentifikasi mode pemilihan mengemudi serta kompartemen bagasi yang inovatif di mana papan depan dan belakang dapat disesuaikan secara fleksibel untuk mengakomodasi kapasitas yang dibutuhkan dan juga dapat dibalik untuk bahan tahan air.

New CX-5 tentunya telah menyiapkan berbagai teknologi mutakhir untuk keselamatan pengguna, seperti i-ACTIVSENSE yang merupakan teknologi dari Mazda yang mencakup serangkaian teknologi keselamatan canggih.

CX-5 Baru sudah dilengkapi dengan serangkaian fitur keamanan seperti Mazda Radar Cruise Control (MRCC) yang membantu pengemudi menjaga jarak aman dengan kendaraan di depan saat diaktifkan.

reporter:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Hak Cipta © Mechanicity 2022