Prepp Studio bagi- bagi 100 vespa untuk kenalkan Prepp Scooter Club

Jakarta (Mechanicity) – Brand fashion pria asal Indonesia, Prepp Studio, punya cara unik untuk memperkenalkan kampanye “Prepp Scooter Club” dengan membagikan Vespa edisi khusus kepada para penggemarnya.

Bersama dengan CEO Arief Muhammad, Prepp Studio berinisiatif untuk menciptakan komunitas penggemar merek ini di tanah air yang disebut “Preppies” sehingga mereka dapat terhubung satu sama lain.

Dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, vespa menjadi simbol yang sepertinya paling pas untuk mewakili desain busana unik Prepp Studio yang berani, elegan, dan tetap berkelas.

Baca juga: Kicau Mania dan Pecinta Vespa Nyatakan Dukungan untuk Muhaimin

Adapun vespa yang dibagikan tampaknya adalah Vespa Primavera bernama “The Iconinc T-026” dirancang khusus untuk Prepp Studio.

Penampilan Vespa Primavera yang diberi nama “The Iconinc T-026” yang didesain khusus untuk Prepp Studio. (Mechanicity/HO/Prepp Studio)

Bagi penggemar Prepp Studio yang menginginkan Vespa, rupanya perlu mengikuti rangkaian acara baik secara online maupun secara langsung.

Untuk event online, peserta yang berminat harus menyelesaikan kompetisi sesuai petunjuk di Instagram Prepp Studio.

Selanjutnya, peserta juga wajib mengunggah momen saat kegiatan digelar langsung ke akun Instagram pribadi peserta dengan mencantumkan dua hastag yaitu #PrepareYourPrepp dan #VespaPreppStudio.

Nantinya pemenang yang beruntung akan diumumkan setiap hari hingga jumlah 100 Vespa terpenuhi dengan 100 peserta terpilih.

Dalam kampanye ini, Prepp Studio dan Arief Muhammad secara bersamaan akan membentuk komunitas Prepp Scooter Club.

Nantinya akan ada atribut dari Prepp Studio yaitu jaket dan helm dan juga acara konvoi sebagai pengukuhan komunitas yaitu Prepp Scooter Club yang tidak hanya kampanye tapi juga komunitas yang digagas oleh Prepp Studio.

Baca juga: Ada Penawaran Spesial dari Piaggio ke Moto Guzzi Selama Ramadhan

Baca juga: Piagio Beri Garansi Suku Cadang Selama Enam Bulan

Baca juga: Aprilia Indonesia Hadirkan Pengalaman Balap di MotoGP Mandalika 2022

reporter:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Hak Cipta © Mechanicity 2022