Piagio beri garansi enam bulan penggantian suku cadang

Jakarta (Mechanicity) – Piagio Indonesia memberikan garansi enam bulan untuk setiap pembelian dan pemasangan suku cadang dan aksesoris kendaraan Piagio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di bengkel resmi Piagio.

Nilai tambah ini merupakan bentuk komitmen berkelanjutan dalam memberikan pengalaman merek premium Italia terbaik bagi pelanggan setia, kata Piagio Indonesia.

“Sejalan dengan komitmen kami, kami ingin memastikan bahwa layanan dan pengalaman terbaik dari kendaraan roda dua premium Italia dapat ditemukan di setiap jaringan dealer dan bengkel kami, serta didukung oleh suku cadang dan aksesori asli yang berkualitas tinggi,” kata Ayu. Hapsari, Manajer Humas dan Komunikasi. Piaggio Indonesia, dalam pernyataan yang dikutip Jumat.

Program garansi ini disediakan oleh Piagio mulai Januari 2022. Masa garansi enam bulan akan dimulai dari tanggal pembelian yang tertera pada invoice atau struk penjualan suku cadang dan aksesoris.

Garansi tidak berlaku jika digunakan atau rusak karena penggunaan, kerusakan karena kecelakaan atau benturan, jamur karena kondisi lembab atau terendam, dan modifikasi suku cadang asli.

“Melalui program ini, kami berharap pelanggan bisa mendapatkan manfaat dan pengalaman terbaik dengan produk Piaggio dan Vespa dan kami dapat mendukung keselamatan dan kenyamanan mereka saat berkendara,” kata Ayu.

Baca juga: Perjalanan Aprilia Sebagai Legenda Balap

Baca juga: Sasar Konsumen Muda, Piaggio Rilis Skuter Listrik Lewat Tik Tok

Baca juga: Piaggio, KTM, Honda dan Yamaha Tandatangani Kesepakatan Tukar Baterai

reporter:
Redaktur: Alviansyah Pasaribu
Hak Cipta © Mechanicity 2022