Piaggio Indonesia hadirkan helm bergaya retro dalam seri Heritage

Jakarta (Mechanicity) – PT Piaggio Indonesia kembali memberikan pilihan helm bagi para pecinta Vespa dengan menghadirkan seri Genuine Vespa Helmet Heritage untuk melengkapi gaya berkendara mereka.

Tampil percaya diri, stylish, berjiwa muda dan tetap menjaga keamanan dan kenyamanan yang optimal merupakan hal yang ingin dihadirkan dan menjadi ciri khas dari setiap produk Vespa, ujar PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia Ayu Hapsari dalam keterangannya, Selasa. .

Ayu mengatakan, helm tidak hanya berfungsi sebagai pelindung kepala, tetapi juga menjadi bagian dari gaya hidup pengendara.

“Oleh karena itu, Seri Warisan Helm Vespa Asli terbaru yang memiliki nilai sejarah di Indonesia desain akan memberikan pilihan baru bagi pengendara Vespa,” tambah Ayu.

Seri Helm Vespa Heritage Asli punya design setengah wajah dan untuk memaksimalkan perlindungan, tutup kepala ini dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih. Satu bagian tali dagu yang menggunakan sistem dobel cincin D dengan kunci mikro.

Baca juga: Menperin: RI Siap Jadi Basis Produksi dan Hub Ekspor Vespa

Baca juga: Piaggio Hadirkan Vespa Elettrica RED

 

Piaggio Indonesia Luncurkan Seri Heritage Helm Vespa Asli. (Mechanicity/HO Piaggio)

Helm Vespa Asli Seri Heritage juga dilengkapi dengan lapisan penyerap keringat di bagian dalam yang dapat dilepas dan dicuci dengan motif jok yang didesain khusus. Helm ini juga dipastikan telah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI).

Sebagai bentuk penghormatan kepada model Vespa terdahulu yang melegenda dan memperkuat pengaruhnya berkelas dan retroHelm seri Vespa Heritage asli ditawarkan dalam tiga pilihan warna agar sesuai dengan warna favorit Vespa legendaris.

Tiga warna legendaris tersebut adalah; Aqua, diambil dari warna Blue Aquamarine pada Vespa 125 GT “Grantuismo” tahun 1966. Kemudian Bianco, mirip dengan warna Hawthorn pada Vespa 125 Primavera tahun 1967. Terakhir, ada Azzuro, sebagai penghormatan kepada Blue China pada Vespa 50 Khusus pada tahun 1969.

Untuk memastikan keaslian warnanya, setiap seri Genuine Vespa Helmet Heritage telah dilengkapi dengan Genuine Paint Certificate yang menginformasikan produk Vespa legendaris dimana warna tersebut diambil.

Bagi Anda para pecinta dan pengguna Vespa yang menyukai gaya retro dan berkelas, segera miliki Seri Helm Vespa Heritage Asli dengan harga Rp 1.100.000 (belum termasuk PPN). Helm baru ini tersedia di semua Authorized Dealer PT Piaggio Indonesia.

Baca juga: Ada Penawaran Spesial dari Piaggio ke Moto Guzzi Selama Ramadhan

Baca juga: Aprilia Indonesia Hadirkan Pengalaman Balap di MotoGP Mandalika 2022

Baca juga: Piaggio Kembangkan Skuter Listrik untuk Pasar India

reporter:
Redaktur: Alviansyah Pasaribu
Hak Cipta © Mechanicity 2022