Penjualan mobil bekas ditaksir naik 15 persen jelang lebaran

Jakarta (Mechanicity) – “Jika melihat tradisi 10 tahun terakhir, peningkatan pembelian kendaraan bekas memang terjadi saat mendekati musim mudik,” kata CEO Moladin Indonesia, Jovin Hoon di JIEXPO, Minggu.

“Semoga tahun ini bisa tumbuh dan bangkit untuk perekonomian Indonesia,” ujarnya.

Untuk mendorong penjualan mobil bekas, pada IIMS 2022 Moladin akan memberikan layanan inspeksi mobil dan membuka peluang bagi semua orang untuk menjadi agen Moladin.

“Visi kami adalah menjadi penggerak positif mobilitas fisik dan sosial bagi semua orang yang terlibat, baik itu agen, penjual, pembeli, hingga mitra pembiayaan terkemuka kami,” katanya.

Pengunjung yang tertarik untuk menjual atau memperdagangkan mobil dapat mengunjungi penilaian zona Moladin, sedangkan pengunjung yang tertarik dengan layanan “Dana Tunai” dapat mengunjungi stan utama oleh Hall B

Moladin juga memberikan persyaratan kemudahan bagi setiap konsumen yang ingin bertransaksi, cukup membawa KTP, BPKB, STNK, Faktur Pajak, dan dokumen Manual Book & Service untuk diperiksa.

“Konsumen hanya menunggu 45 menit untuk mengetahui hasil prosesnya tukar tambah. Jika transaksi berhasil, pengunjung memiliki kesempatan untuk menang hadiah utamadari Smart TV, tablet hingga smartphone dan menunggu proses pencairan uang hanya memakan waktu satu hari,” jelasnya.

Sementara itu, pengunjung yang transaksinya belum berhasil juga berkesempatan memenangkan hadiah hiburan seperti jam tangan pintar, pengeras suara bluetooth, TWS earbud sampai telepon pintar.

Baca juga: Carsome, Nilai Insentif PPnBM Juga Bermanfaat Untuk Mobil Bekas

Baca juga: Pasar mobil bekas menunjukkan pergerakan positif meski ada pandemi

Baca juga: Penjualan mobil bekas China melonjak di Januari

reporter:
Redaktur: Alviansyah Pasaribu
Hak Cipta © Mechanicity 2022