Nissan-Tread Lightly! kolaborasi untuk rekreasi off-road

Jakarta (Mechanicity) – Pabrikan otomotif Jepang, Nissan, diketahui menjalin kerja sama dengan Tread Lightly!, sebuah organisasi nirlaba yang bertujuan memastikan kegiatan rekreasi alam terbuka dapat diakses oleh generasi sekarang dan mendatang.

Langkah Ringan! Direktur Eksekutif Matt Caldwell menyambut baik kerjasama tersebut.

“Mempromosikan off-road bertugas membantu memperkuat Tread Lightly! pesan dan jaga agar tempat rekreasi tetap terbuka untuk generasi mendatang,” kata Matt Caldwell, dikutip dari CarsCoops, Sabtu.

Ini, sebagai bagian dari upaya yang akan dimulai di New York International Auto Show 2022, Nissan akan berkonsultasi dengan Tread Lightly! untuk memastikan bahwa semua kegiatan off-road yang disajikan dalam materi promosi bertanggung jawab dan akan mendukung proyek pengawasan di dekat pabrik AS di Mississippi dan Tennessee.

Proyek pertama akan dilakukan di Delta National Forest dekat Canton, pabrik perakitan kendaraan Mississippi, yang merupakan rumah bagi satu-satunya hutan nasional hardwood dataran rendah di Amerika Serikat.

Curah hujan yang berlebihan dalam beberapa tahun terakhir telah menyebabkan banjir yang menumbangkan pohon-pohon di jalan dan jalan setapak dan menyebabkan kerusakan besar pada US Forest Service Work Center.

Bersama-sama, Nissan dan Tapak Ringan! akan bekerja dengan Dinas Kehutanan AS untuk membantu memulihkan kerusakan dan membuka kembali jalan hutan untuk memungkinkan rekreasi bermotor sekali lagi.

“Alam luar ruangan yang luar biasa selalu menjadi semangat tim Nissan kami dan terlebih lagi selama dua tahun terakhir,” kata Mike Colleran, wakil presiden senior, Pemasaran dan Penjualan, Nissan USA.

“Dengan Nissan memperkenalkan model seperti Pathfinder Rock Creek 2023 yang dapat melaju lebih jauh dari jalan raya, kami ingin membantu menjaga area rekreasi agar tetap tersedia bagi semua orang untuk apa pun pelarian Anda, baik itu berkemah, memancing, mendaki, bersepeda gunung. , sepeda gunung, atau off-road,” tambahnya.

Nissan berencana untuk mengumumkan kolaborasi penatagunaan lebih lanjut dengan organisasi nirlaba akhir tahun ini.

reporter:
Redaktur: Ida Nurcahyani
Hak Cipta © Mechanicity 2022