Nissan Pathfinder khusus petualang hadir dalam wujud Rock Creek

Jakarta (Mechanicity) – Nissan America memperkenalkan Rock Creek Pathfinder yang menyasar para penghobi petualang (di luar ruangan) dengan tampilan yang lebih tangguh dari varian Pathfinder sebelumnya, dan hanya tersedia dalam pilihan penggerak empat roda (4×4).

“Pathfinder adalah tentang ‘kembali ke alam’ dan Pathfinder Rock Creek membawa semangat itu lebih jauh,” kata Michael Colleran, wakil presiden pemasaran dan penjualan Nissan AS.

“The Rock Creek Pathfinder memiliki gaya dan eksterior yang sempurna untuk menciptakan petualangan di mana saja,” tambah Michael Colleran.

Baca juga: Nissan Z Coupe 2023 Masuk Dapur Produksi Bulan Ini

 

Nissan Pathfinder Rock Creek (Mechanicity/HO Nissan)

Pesaingnya Toyota Highlander dan Hyundai Palisade menggunakan mesin dengan peningkatan tenaga menjadi 295 hp dari 284 hp dengan torsi 270 lb-ft dari 259 lb-ft.

Nissan Pathfinder Rock Creek hadir dengan fitur memanfaatkan halangan derek kapasitas tarik maksimum 3 ton. Mobil berdesain gagah hadir dengan kursi kapten dan lampu kabut LED.

Baca juga: Nissan Rencanakan EV untuk Mississippi dan Cari Pabrik Baterai di AS

Perubahan lain yang tersedia di Pathfinder Rock Creek termasuk penangguhan off-road Lift 5/8 inci, ban manik-manik 18 inci juga rak atap berbentuk tabung dengan muatan 220 pound.

Untuk mempercantik tampilan mobil terdapat emblem Rock Creek, panggangan V-motion warna gelap, kursi bordir Rock Creek dan Monitor Cerdas Di Sekitar View dengan Fashion Off-Road.

Namun, Nissan AS baru akan menjual Pathfinder Rock Creek pada awal semester kedua 2022.

Baca juga: Nissan Pathfinder Serang Dealer Mulai Pertengahan Tahun Ini

Baca juga: Nissan Kembali Tunda Penjualan Ariya EV

Baca juga: Nissan Dikabarkan Akan Mengakhiri Produksi Sedan Cima

reporter:
Redaktur : Suryanto
Hak Cipta © Mechanicity 2022