MV Agusta berikan gambar pembuka untuk Testalrga

Jakarta (Mechanicity) – Pabrikan otomotif roda dua, MV Agusta kembali memberikan image shadow untuk sepeda motor terbarunya yang diberi nama Testalrga yang artinya ‘Broadhead’.

MV Agusta telah memberikan beberapa foto terbarunya dan yang pertama adalah foto yang menampilkan gambar jok berbahan suede yang berlubang.

Dikutip dari Ride Apart pada hari Senin, detail lainnya termasuk seperti apa fotonya hadiah bagian kiri sepeda motor yang juga berlubang serta tampilan skema warna sepeda.

Baca juga: Motor MV Agusta F4 Claudio Castiglioni Rp. 2 miliar

Sepertinya MV Agusta akan menggunakan palet warna yang mirip dengan Ago dengan warna merah, putih, dan emas. Jika Anda perhatikan lebih dekat, Anda akan melihat bahwa MV Agusta akan menggunakan sepasang roda kuning, setidaknya di bagian depan.

Bidikan berikutnya menunjukkan ekor Superveloce yang mencakup detail seperti Tricolore Italia, serta nama edisi yang tertera di sampulnya.

Selain itu, ada juga tutup tangki yang memiliki cipratan emas untuk ditempelkan ke bagian sepeda lainnya. Pertunjukan terakhir di pengejek Bagian awalnya adalah bidikan belakang sepeda, dan Anda bahkan dapat memilih ujung knalpot ganda yang melambai ke arah Anda dari bagian bawah gambar.

Setelah pengejek awal, MV Agusta kemudian mengunggah gambar lain di memberi makan Facebook dan Instagram. Kali ini, kita disuguhi bagian belakang ekor sepeda yang menunjukkan bahwa roda belakang akan selesai dalam emas, dan dibungkus dengan ban Pirelli.

Posting tersebut berbunyi bahwa Testalarga akan memiliki waktu 0 hingga 100 kilometer per jam (62 mil per jam) hanya dalam 3,05 detik dan waktu 0 hingga 200 kilometer (124 mil per jam) hanya dalam 9 detik.

Baca juga: MV Agusta Pamer Brutale dan Dragster di EICMA

Baca juga: Lirik MV Agusta Fiat?

Baca juga: Perbandingan Aprilia Shiver 900 dengan Ducati dan MV Agusta Brutalle

reporter:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Hak Cipta © Mechanicity 2022