Moto Guzzi buka kembali Museum Mandello Del Lario

Jakarta (Mechanicity) – Setelah direnovasi beberapa waktu yang lalu, Moto Guzzi kembali membuka gerbang dari muesum Mandello Del Lario, yang kini tampil lebih komprehensif dan lebih ramah dengan pengunjung.

Dikutip dari Ride APart, Rabu, Para pengunjung akan disambut dengan hadirnya lantai dasar tambahan dan denah lantai yang juga sudah direvisi.

Dalam hal ini, para kurator bekerja sangat ekstra untuk menghadirkan karya seni tingkat tinggi dalam penataan motor-motor dengan membaginya dalam tiga kategori, yakni model produksi, balap, dan militer.

Baca juga: Moto Guzzi V85 TT Travel mendarat di garasi konsumen pertama

Secara keseluruhan, museum yang telah direnovasi ini menampilkan 160 Guzzi ikonik yang telah dipugar secara ahli selama beberapa bulan terakhir.

Peserta akan dibawa untuk mengetaui sejarah bertingkat dari Moto Guzzi, perancang tata letak memesan setiap bagian akan memiliki nilai kronologis yang berarti. Ketika pengunjung museum memasuki ruang baru, mereka akan disambut dengan kendaraan Prototipe dari G.P 1919.

Pindah ke lantai dua, pameran menyoroti unit produksi awal merek dan model militer. Tur kemudian kembali ke lantai pertama untuk melihat beberapa warisan balap, dengan sepeda balap Otto Cilindri dan pameran baru untuk menghormati pemenang Isle of Man TT Omobono Tenni sebagai penampil utama.

Moto Guzzi juga merayakan kreasi eksentriknya, menampilkan sespan Mulo Meccanico dan Trialce di bagian ketiga museum. Penyelenggara juga tidak bisa melupakan beberapa tahun terakhir dan sebagian dari permukaan tanah baru didedikasikan untuk model Guzzi yang diproduksi sejak tahun 2000 seperti California 1400 dan Stelvio 1200.

Mereka yang tertarik untuk mengunjungi Museum Moto Guzzi yang diperbarui akan senang dengan tiket masuk gratis. Namun, kunjungan harus dipesan terlebih dahulu, dan jam buka Museum adalah 14:30 hingga 16:30 pada hari Senin hingga Kamis dan pukul 10:00 hingga 18:00 pada hari Jumat dan Sabtu.

Baca juga: Ada tawaran khusus dari Piaggio hingga Moto Guzzi selama Ramadhan

Baca juga: Rencana besar pabrik Moto Guzzi di 100 tahun mendatang

Baca juga: Moto Guzzi rilis warna baru untuk V7 dan V85TT 2022

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © Mechanicity 2022