MMKSI catat 1.186 unit pemesanan di IIMS 2022

Jakarta (Mechanicity) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berhasil membukukan 1.186 pesanan kendaraan (SPK) selama sebelas hari penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

“Kami mengapresiasi tingginya antusiasme konsumen terhadap merek dan model Mitsubishi Motors di Indonesia khususnya pada ajang IIMS 2022,” kata Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura dalam keterangan resmi, Rabu.

Baca juga: Mitsubishi Hadirkan Serangkaian “Petualangan Hidup” di IIMS 2022

Menurut perusahaan, model Mitsubishi New Xpander, termasuk Xpander Cross, menyumbang lebih dari 49% penjualan kendaraan MMKSI di IIMS 2022. Selain itu, model Mitsubishi Pajero Sport juga berkontribusi 48%, dan Triton 3%.

Tidak hanya dari sisi penjualan, perusahaan mengatakan keikutsertaan Mitsubishi Motors di IIMS 2022 juga mendapat antusias positif dari konsumen dan pengunjung, baik pengunjung di stan serta pengunjung yang melakukannya uji jalan.

Melihat sambutan positif dari pengunjung di stan Mitsubishi Motors, penyelenggara IIMS 2022 menyerahkan penghargaan “Booth Paling Interaktif” kepada MMKSI pada acara penutupan pameran.

Di ajang IIMS 2022, MMKSI juga menghadirkan kendaraan listrik Mitsubishi Minicab MiEV, kendaraan niaga yang menggunakan tenaga listrik sepenuhnya. Menurut perusahaan, model ini telah membuktikan ketangguhan dan keandalannya di Jepang sebagai kendaraan operasional perusahaan logistik.

Saat ini Minicab MiEV sedang dalam tahap serah terima dengan empat mitra di Indonesia, Mechanicity lain PT Pos Indonesia, PT Haleyora Power, Gojek, dan DHL Supply Chain yang telah menandatangani nota kesepahaman untuk menggunakan Minicab MiEV untuk studi bersama sebagai kendaraan operasional mereka. .

Baca juga: Alasan Rifat Sungkar Setia Pakai Mitsubishi

Baca juga: MMKSI Serahkan Lima Mobil dan Pelatihan M-STEP Untuk Pendidikan

Baca juga: Ragam Penjualan dan Layanan Purna Jual MMKSI Selama IIIMS 2022

reporter:
Redaktur: Alviansyah Pasaribu
Hak Cipta © Mechanicity 2022