Mitsubishi izinkan karyawannya untuk tetap bekerja dari rumah

Jakarta (Mechanicity) – Mitsubishi Amerika Utara akan mengizinkan karyawannya untuk tetap bekerja dari rumah dan tidak perlu datang ke kantor, meski kantor tetap dibuka untuk melayani konsumen.

Ketika perusahaan di seluruh dunia mencoba menyesuaikan diri dengan lanskap kerja baru yang disebabkan oleh pandemi, Mitsubishi mengatakan kebijakan barunya adalah produk kepercayaan pada tenaga kerjanya.

Baca juga: Mitsubishi Berjuang Mengembalikan Kejayaannya di AS

CEO MMNA Mark Chaffin mengatakan bahwa kebijakan baru kami bekerja dari rumah bermuara pada satu hal: kepercayaan yang luar biasa pada tim karyawan kami.

“Selama dua tahun terakhir, karyawan kami telah menghadapi tantangan pandemi global dan gangguan rantai pasokan bersejarah, dan mereka telah mendorong merek untuk memecahkan rekor kesuksesan penjualan,” kata Mark Chaffin.

“Mereka telah menunjukkan bahwa mereka dapat melakukan semuanya sambil bekerja dari rumah dan kantor perusahaan. Komitmen itu harus dibalas dengan kepercayaan diri dan fleksibilitas, dan hari ini, itulah yang kami lakukan,” tambahnya.

Dengan izin seperti ini, akan memberikan rasa senang bagi pekerja yang memang suka bekerja dari rumah. Tak hanya Mitsubishi Amerika Utara, perusahaan besar lainnya seperti Googe juga menjalankan skema yang sama meski karyawan tetap harus diwajibkan hadir di kantor dalam hitungan hari dalam seminggu.

Sebagai informasi, meski memiliki lineup yang cukup kecil, Mitsubishi tampaknya sangat yakin dengan masa depan operasinya di Amerika. Ini menyoroti kuartal pertama yang kuat dan posisinya sebagai “merek non-mewah yang tumbuh paling cepat di industri”.

Jadi jika Anda sedang mencari cara untuk tinggal di rumah selamanya, pembuat mobil Jepang berpotensi menjadi pilihan, dan berbicara dari pengalaman pribadi, Franklin, Tennessee adalah daerah yang indah. Tentu saja, bagian terbaiknya adalah Anda tidak harus berada di sana jika tidak mau.

Baca juga: Mitsubishi Berhenti Jual i-MiEV di Amerika Serikat

Baca juga: Mitsubishi Lancer America ditarik karena masalah airbag

Baca juga: Mitsubishi Mirage Segera Masuk Pasar AS

reporter:
Redaktur: Ida Nurcahyani
Hak Cipta © Mechanicity 2022