Mitsubishi hadirkan rangkaian “petualangan hidup” di IIMS 2022

Jakarta (Mechanicity) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mempersembahkan rangkaian “petualangan hidup” kepada masyarakat Indonesia dalam keikutsertaannya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

“Setelah mengumumkan konsep branding MMKSI yang baru kepada publik, kami memperkuat komitmen kami untuk menjadi brand yang mendukung semua orang dalam meningkatkan kualitas hidup mereka dan mengejar passion mereka dalam “Life Adventure” bersama Mitsubishi Motors,” ujar Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura. di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Kamis.

Naoya mengatakan merek Kesepakatan baru ini akan menjadi fundamental kegiatan bisnis Mitsubishi di Indonesia ke depan.

Baca Juga: Honda Pamerkan “Lineup” Lengkap Termasuk All New Honda HR-V di IIMS

Dalam IIMS ini, konsep merek akan tercermin dalam seluruh pengalaman di stan Mitsubishi Motor. Menggabungkan berbagai produk dengan layanan purna jual menjadi satu perjalanan pelanggan yang mulus.

Ini, katanya, akan menjadi bagian dari konsep merek yang bertujuan untuk memberikan petualangan bagi masyarakat bersama Mitsubishi Motors mulai dari proses kepemilikan, perawatan, hingga pembelian selanjutnya.

“Kami juga menghadirkan berbagai promo untuk penjualan juga bukan setelah terjual serta kegiatan menarik lainnya, yang ditawarkan agar pengunjung dapat merasakan simulasi manfaat memiliki merek Mitsubishi Motors sebagai partner dalam petualangan hidup pengunjung,” ujar Naoya.

Mengusung tema “Adventure in Life” yang sesuai dengan konsep merek Versi terbaru MMKSI adalah “Life Adventure”, desainnya stan MMKSI tetap mengusung identitas dan ciri khas desain stan Mitsubishi Motors global dilengkapi dengan beberapa elemen merek terbaru.

Berbagai pengalaman yang bisa dinikmati pengunjung di booth MMKSI Mechanicity lain pengalaman dalam proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors dari sisi penjualan dan purna jual.

Baca Juga: Husqvarna Svartpilen 250 Hadir di IIMS 2022, Harganya Rp 98 Jutaan

Selain itu, MMKSI juga memberikan fasilitas yang lengkap untuk pengalaman pengunjung yang lebih optimal dengan menghadirkan unit uji jalan.

Dalam acara ini, MMKSI menampilkan total tujuh unit menampilkan yang terdiri dari kombinasi varian model New Xpander, New Xpander dengan aksesoris, New Xpander Cross, New Pajero Sport, dan model yang sedang dalam tahap studi pasar yaitu Minicab MiEV.

Pengunjung juga dapat merasakan langsung performa produk Mitsubishi Motors melalui unit uji jalan terdiri dari New Pajero Sport, New Xpander, dan New Xpander Cross.

MMKSI juga menghadirkan Adventure in Life Corner yang terdiri dari: stan foto dan video booth agar pengunjung dapat mendokumentasikan momen “Life Adventure” mereka di booth MMKSI

Kegiatan Life Adventure lainnya yang dihadirkan oleh MMKSI Mechanicity lain Modifikasi Desain Livery Xpander AP4 yang memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk membuat desain livery mobil reli Xpander AP4 baru.

Ada juga kegiatan digital berupa Vlogging Competition bersama pengaruh Fitra Eri pada 1 April 2022.

Baca juga: Hyundai Kenalkan Mobil Listrik Ioniq 5 Buatan Pabrik Cikarang

Baca juga: AHM Hadirkan Nuansa MotoGP di IIMS 2022

Baca juga: Chery Jadikan IIMS 2022 Momentum Debut Lagi di Indonesia

reporter:
Redaktur : Suryanto
Hak Cipta © Mechanicity 2022