MG ramaikan IIMS dengan membawa MG 5 GT

Jakarta (Mechanicity) – Pabrikan otomotif Inggris MG kembali meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 dengan menghadirkan sedan perdananya, MG 5 GT.

MG 5 GT hadir dengan tiga varian yaitu Active, Ignite dan juga Magnify yang merupakan varian tertinggi dari kendaraan sedan. kompartemen 4 pintu MG di Indonesia.

“Ratusan penggemar MG 5 GT telah mendambakan kompartemen 4 pintu ini, serta calon pelanggan baru sudah bisa berkonsultasi langsung dengan mitra penjualan kami di stan IIMS 2022 untuk mengatur skema pembayaran dan mendapatkan sejumlah paket promo menarik,” kata Marketing and PR Lead MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin di JIEXPO, Kamis.

Baca juga: MG Motor Pamerkan Sedan MG 5 GT di Jakarta Auto Week

Baca Juga: Harga Belum Diumumkan, MG 5 GT Sudah Dipesan di GIIAS

Sedan besutan MG ini juga mengusung gaya desain baru bernama 3rd Generation MG Family Design Language yang menonjol dari eksterior dan interior, terutama desain logo yang disematkan.

“Logo baru ini mewakili pemuda, kepercayaan diri, dan kedekatan MG dengan inovasi teknologi mutakhir.” Dan model MG 5 GT adalah mobil pertama yang menyematkan logo baru ini,” ujarnya

Arief menambahkan, dengan mengusung tema desain 3rd Generation MG Family Design Language, MG akan kembali mendefinisikan kembali ekspektasi para penggemarnya dan menjadi sebuah pengubah permainan dalam kompetisi otomotif tanah air.

Kali ini MG memiliki desain kreatif yang dihadirkan melalui model terbaru varian MG HS Ignite dan Magnify atau i-SMART yaitu Dark Midnight Edition yang dibalut warna serba hitam yang menciptakan kesan tangguh yang selama ini menjadi ciri khasnya. dari MG HS sejak awal.

Dibungkus dengan bodykit asli MG, para penggemar MG HS bisa memiliki limited edition ini dengan harga spesial.

MG juga membagikan detail harga untuk ketiga varian tersebut, Rp339,9 juta untuk varian Activate, Rp359,9 untuk varian Ignite, dan Rp399,9 untuk Magnify sebagai varian tertinggi dengan fitur terlengkap.

Baca juga: MG 5 GT Hadir di GIIAS

Baca juga: MG Motor India dikabarkan akan menggalang dana untuk kendaraan listrik

Baca juga: MG Gandeng ExxonMobil Sediakan Pelumas Untuk Konsumen

reporter:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Hak Cipta © Mechanicity 2022