Mengenal DOLCE Italian Tuneup, formula melapis mesin dari dalam

Jakarta (Mechanicity) – Dream Machine memperkenalkan DOLCE Italian Tuneup, produk perawatan mesin yang mampu memberikan perlindungan pada bagian dalam mesin sekaligus meningkatkan performa kendaraan dengan suara mesin yang lebih halus.

Baca Juga: Usai Dilapisi, Ini Yang Harus Dilakukan Pemilik Kendaraan

Tuneup Italia DOLCE bukan? cairan atau cairan yang dicampur dengan pelumas, kecuali sebagai pelapis dengan kandungan “Formula X” yang dicampur dengan bahan bakar untuk membuat pelapis lapisan dalam ruang bakar mesin.

Cairan akan melindungi beberapa komponen mesin termasuk tangki bahan bakar, saluran bahan bakar termasuk pompa dan penyuntikserta ruang pembakaran internal mesin termasuk piston, silinder dan katup.

Jika perawatan dilakukan, pengguna akan mendapatkan akselerasi mesin yang lebih halus dan bertenaga karena pembakaran yang optimal dan memungkinkan kondisi mesin tetap awet karena pelapisan tetap terjaga.

DOLCE Italian Tuneup dalam siaran persnya, Rabu menyebutkan produk tersebut tersedia dalam tiga varian, yaitu Dolce Classic untuk mesin bensin, Dolce Diesel Formula untuk mesin diesel dan Dolce X JUICE untuk mesin bensin.

DOLCE Italian Tuneup, mesin pelapis formula dari dalam (Mechanicity/HO)

Cara untuk mendapatkan hasil maksimal dari DOLCE adalah pengguna perlu mengisi ulang Italian Tuneup dengan interval pengulangan 4-6 bulan.

Pengguna dapat memasukkan botol X1 saat tangki bahan bakar penuh, kemudian saat tangki terisi 3/4, masukkan botol X2 dan gunakan kendaraan Anda hingga kapasitas bahan bakar hingga 1/4. Setelah itu, Anda dapat memasukkan botol ketiga atau X3 pada saat tangki penuh.

Konsumen yang tertarik dengan DOLCE Italian Tuneup dapat mengunjungi booth mereka di International Motor Show (IIMS) 2022 JIExpo Kemayoran, Hall B1 P29.

Dream Machine sebagai distributor DOLCE Italian Tuneup juga memberikan pilihan bisnis retail dan membuka peluang kerjasama dengan para content creator.

Baca juga: Cegah Mesin Overheat Saat Berpergian Maju

Baca juga: Ini Penyebab Mobil Terbakar

Baca juga: Cara Praktis Poles Dashboard Kendaraan agar Terlihat Baru Kembali

reporter:
Redaktur: Ida Nurcahyani
Hak Cipta © Mechanicity 2022