Mandiri Tunas Finance raih dua penghargaan Top CSR Awards

Jakarta (Mechanicity) – Mandiri Tunas Finance (MTF), perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor anak usaha Bank Mandiri, meraih dua penghargaan Top CSR Awards 2022, ajang apresiasi bagi perusahaan yang menjalankan tanggung jawab sosial perusahaan dengan baik.

Dalam ajang tersebut, MTF mendapatkan penghargaan Top CSR Awards 2022 #Star 4 dan Presiden Direktur MTF Pinohadi G Sumardi dinobatkan sebagai Top Leader on CSR Commitment 2022.

Baca juga: MTF Targetkan Pembiayaan Rp. 150 miliar selama JAW 2022

“Saya bersyukur tak terhingga kepada Allah SWT dimana MTF mendapatkan dua penghargaan sekaligus. Ini bukti nyata bahwa MTF bertanggung jawab terhadap lingkungan dan masyarakat,” kata Direktur Utama MTF Pinohadi G Sumardi dalam keterangan resmi, Jumat.

Pinohadi mengatakan penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi yang luar biasa bagi MTF dan ia berharap MTF dapat terus memberikan kontribusi terbaiknya kepada masyarakat Indonesia.

“Semoga penghargaan ini dapat semakin memotivasi MTF dalam memberikan kegiatan CSR sebagai bentuk tanggung jawab terhadap lingkungan dan masyarakat,” ujarnya.

MTF berkomitmen untuk bertanggung jawab terhadap lingkungan atau masyarakat melalui berbagai kegiatan yang bertujuan untuk mengembangkan lingkungan dan meningkatkan taraf hidup masyarakat hingga proses pembangunan ekonomi.

Penghargaan yang diterima MTF ini merupakan lanjutan dari penghargaan serupa yang pernah diraih pada tahun-tahun sebelumnya.

Selain Top CSR Award 2022, penghargaan Top Leader pada kategori CSR Commitment 2022 merupakan penghargaan yang diberikan kepada pimpinan perusahaan yang dinilai memiliki komitmen tinggi dalam mendukung kelengkapan sistem, tata kelola, dan keberhasilan implementasi CSR di perusahaan.

Sebagai sebuah perusahaan keuangan, MTF menyediakan pembiayaan untuk mobil baru, sepeda motor besar, kendaraan niaga, alat berat, dan pendidikan multiguna. Saat ini MTF melayani nasabah melalui 101 kantor cabang yang tersebar di 32 provinsi di seluruh Indonesia.

Baca juga: Mandiri Tunas Finance Tawarkan Obligasi Berkelanjutan di 2022

Baca juga: Mandiri Tunas Finance Catat Laba Rp 245 Miliar di 2021

Baca juga: MTF Gelar Autofiesta Mall Roadshow Rayakan HUT ke-13

reporter:
Redaktur: Ida Nurcahyani
Hak Cipta © Mechanicity 2022