Lanjutkan tren positif, MMKSI hadirkan program penjualan Triton -L300

Jakarta (Mechanicity) – Guna melanjutkan tren penjualan positif yang diraih Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada Maret lalu, pabrikan berlogo “tiga berlian” itu menggelar program penjualan khusus yang berlaku hingga akhir bulan ini. .

MMKSI tidak hanya memberikan program penjualan untuk model kendaraan penumpang unggulan seperti New Xpander dan New Pajero Sport, tetapi mobil niaga Mitsubishi Triton dan L300 juga mendapatkan program penjualan khusus.

Sebelumnya pada pameran Jakarta Auto Week, MMKSI mencatatkan pesanan kendaraan (SPK) lebih dari 1.250 unit selama pameran 12-20 Maret 2022, melebihi target pra-pameran sebanyak 750 unit.

“Kami berharap penawaran dari Mitsubishi dapat memberikan dampak positif untuk memiliki kendaraan impian dari Mitsubishi untuk menemani keseharian mereka dan memulai petualangan baru,” kata Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI seperti dikutip, Kamis.

Program yang tersedia di seluruh diler resmi MMKSI ini juga menawarkan berbagai aksesoris resmi yang tidak akan merusak garansi kendaraan Mitsubishi, berikut ulasannya:

Triton 4×4

Kendaraan niaga ringan Triton 4×4 yang umumnya digunakan di area pertambangan dan perkebunan ditawarkan dengan penawaran khusus dari Dipo Star Finance dan leasing lainnya di area tertentu, termasuk uang muka rendah mulai dari bunga 15 persen atau 0 persen hingga tenor 1 tahun.

Konsumen Triton 4×4 mendapatkan gratis ban MT untuk varian SC & DC HDX, gratis biaya servis dan suku cadang (sesuai jadwal servis) hingga 40.000 km atau 2 tahun untuk semua varian.

Triton 4×2

Untuk Triton 4×2, konsumen akan disuguhi program khusus dari Dipo Star Finance dan leasing lainnya di wilayah tertentu, Mechanicity lain uang muka rendah mulai dari bunga 15 persen atau 0 persen hingga tenor 1 tahun.

Khusus pembelian Triton 4×2 Maret 2022, konsumen akan mendapatkan program uang kembali atau program penawaran khusus dari leasing yakin.

L300

Sedangkan kendaraan niaga L300 akan mendapatkan cashback atau program opsi pembiayaan melalui Dipo Star Finance, paket Smart Cash dengan bunga 0 persen dan bebas biaya asuransi dan admin, atau bunga 0 persen hingga tenor 1 tahun, atau uang muka rendah mulai 10 persen dan hadiah langsung. TV LED (tidak berlaku untuk wilayah Jabodetabek dan Sumatera).

Tambahan

Diler resmi MMKSI juga menyediakan berbagai aksesoris resmi untuk mempercantik tampilan kendaraan Mitsubishi, termasuk paket aksesoris Interior, Basic, Safety, Airdam, Aero, Aero Plus, dan Platinum, untuk Xpander, Xpander Cross dan Pajero Sport.

Baca juga: Program MMKSI Akhir Tahun Xpander ke Triton

Baca juga: 18 Tahun di Indonesia, Populasi Mitsubishi Triton Capai 117.000 Unit

Baca juga: Alasan Mitsubishi Genjot Mobil Bertema “Petualangan” di Indonesia

reporter:
Redaktur: Ida Nurcahyani
Hak Cipta © Mechanicity 2022