Kiat bersihkan noda pada velg, cukup semprot lalu bilas

Jakarta (Mechanicity) – Roda biasanya menjadi sasaran utama noda dan sisa-sisa pengereman yang menempel, apalagi jika rodanya terbuat dari logam, titanium, dan logam. krom.

Untuk itu, PT Laris Chandra sebagai distributor merek Armor All di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 menghadirkan solusi praktis yang dapat membersihkan velg mobil dengan cara menyemprot, mendiamkan, lalu membilasnya, melalui produk Shield Ultra Performance Wheel Cleaner.

Shield Ultra Performance Wheel Cleaner memiliki formula kental yang dapat menempel pada permukaan roda dan meluruhkan segala jenis kontaminan pada permukaan logam dengan cepat.

Baca juga: Tips Merawat dan Menjaga Kebersihan Mobil Selama di Rumah

Penggunaannya juga sangat mudah, cukup semprotkan ke seluruh permukaan pelek secara merata, diamkan sejenak hingga formula berubah warna menjadi ungu.

“Jika cairannya berubah menjadi ungu, itu berarti formulanya bekerja untuk menghilangkan noda. Ajaibnya adalah jika rodanya bersih, ketika Anda menyemprotkan produk ini ke atasnya, tidak akan berubah menjadi ungu karena tidak ada kotorannya,” kata Promotion Officer PT Laris Chandra Mira Savira di IIMS Hybrid 2022 di JIExpo Kemayoran, Rabu (6/4).

“Meski velg terlihat bersih, bisa jadi meski banyak kotorannya,” lanjutnya.

Sedangkan untuk kotoran atau lumpur yang membandel, Anda bisa menyikat permukaan velg menggunakan sikat halus terlebih dahulu sebelum dibilas dengan air bersih.

Shield Ultra Performance Wheel Cleaner sangat aman untuk semua jenis logam dan velg yang dicat karena bebas asam dan memiliki pH netral. Dengan bentuk spray 500 mililiter, produk ini bisa digunakan berkali-kali sehingga bisa lebih hemat.

Sebagai informasi, Armor All adalah merek yang cukup populer di Amerika Serikat. Sejak tahun 1972, Armor All terus berkembang dan menghadirkan berbagai varian produk perawatan kendaraan.

Baca juga: Rawat Interior Mobil Berbahan Kulit Dengan Formula Gel 3in1

Baca juga: Armor All Cairan Khusus untuk Perawatan Kulit Jok

Baca juga: STP Hadirkan Produk Unggul untuk Merawat Sistem Bahan Bakar

reporter:
Redaktur: Alviansyah Pasaribu
Hak Cipta © Mechanicity 2022