Keuntungan menggunakan “dashcam” pada kendaraan

Jakarta (Mechanicity) – Penggunaan perangkat tambahan seperti kamera dasbor Kendaraan memiliki beberapa keunggulan, Mechanicity lain menjadi alternatif pembuktian peristiwa ketika terjadi kecelakaan pada kendaraan.

Baca juga: Aksesoris Kendaraan “Bebas Ribet” Sedang Trend Saat Ini

“Menggunakan kamera dasbor Kendaraan itu bukan hanya aksesoris tambahan, ya perangkat ini akan menjadi bukti kuat saat terjadi kecelakaan,” kata Marketing Director Blackvue Dashcam, Rudy Ham beberapa waktu lalu di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta.

Selain digunakan sebagai bukti atau benar atau salah saat terjadi kecelakaan, kamera dasbor Kendaraan juga memberikan manfaat lain, seperti dapat merekam kejadian di depan dan membagikannya di media sosial.

“Fungsi lain dari kehadiran perangkat kamera dasbor ini juga dapat digunakan sebagai konten di media sosial kami, dan dapatkan interaksi yang kuat dari pengikutdia,” jelasnya.

Untuk itu, produsen Blackvue di Indonesia menghadirkan produk baru dengan berbagai terobosan kekinian melalui tipe terbarunya, yakni Blackvue DR750X-2CH LTE PLUS. Dengan desain bawaan SIM nano pembaca kartuBlackvue menyediakan cara termudah dan tanpa kerumitan untuk terhubung ke Cloud.

Baca juga: Garansi Datsun GO+ Bisa Batal Gara-Gara Aksesoris

kamera dasbor dilengkapi dengan sensor Sony STARVIS, blackvue mampu memberikan kualitas gambar terbaik siang dan malam. Kamera depan mampu merekam 60 . video bingkai per detik sehingga dapat menangkap gambar dengan sangat detail tanpa blur bahkan dalam gerakan cepat.

Dengan teknologi Cloud, Blackvue DR750X-2CH LTE PLUS akan memberi tahu Anda di mana pun Anda berada saat terjadi tabrakan dengan mobil Anda.

“Misalkan Anda memarkir mobil Anda di pinggir jalan, atau di mall, kemudian terjadi tabrakan, maka segera, smartphone Anda akan terdengar dan Anda dapat langsung memeriksa video secara langsung hidup,” dia berkata.

“Dan, ketika Anda memasukkan SIM kartu ke dalam unit Blackvue, maka Anda bisa menggunakan Blackvue sebagai hotspot di dalam mobil,” tambahnya.

Sebenarnya masih banyak fitur lain yang sangat berguna, misalnya Blackvue cloud akan mengirimkan notifikasi kepada Anda ketika mobil melebihi batas kecepatan yang ditentukan, mengerem mendadak, berbelok tiba-tiba atau berakselerasi.

kamera dasbor Memiliki cara kerja yang modern dengan pengaruh teknologi canggih yang dapat diakses dari mana saja, dan memiliki fungsi lain seperti Push Notifications, memutar video secara otomatis. waktu sebenarnya dan GPS-pelacakanCadangan cloud, kemungkinannya tidak terbatas.

“Blackvue Cloud adalah tentang menggunakan kamera dasbor Anda secara maksimal, sehingga Anda dan kendaraan Anda selalu terhubung,” jelasnya.

Seri Blackvue DR750X-2CH LTE dibanderol dengan harga Rp 7,2 jutaan. Adapun harga Blackvue kamera dasbor mulai dari Rp.2 juta hingga Rp.11 juta, tergantung jenis dan fungsi yang diinginkan.

Baca juga: Tujuh Fungsi “Pintu Visor” Kendaraan

 

Dashcam dari Blackvue (Mechanicity/Ho)

Baca juga: Tips Memilih Aksesoris Kendaraan Anda
Selain itu, ada juga produk terbaru Blackvue DR750X-3CH Plus yang dibanderol dengan harga Rp. 8.690 juta. kamera dasbor Ini memiliki berbagai keunggulan, seperti dapat membantu kendaraan niaga yang dapat dipantau dengan peta yang tersedia dan dapat berbicara dengan pengemudi yang sangat berguna bagi pengusaha.

“Dengan Pelacakan Armada Blackvue, lacak waktu sebenarnya semua armada dari telapak tangan Anda atau dari Blackvue Viewer,” tutupnya.

Baca juga: Kipas angin portabel dan speaker vintage menyemarakkan interior mobil

Baca juga: Tips Memilih Aksesoris Kendaraan Anda

Baca juga: Taktik Distributor Aksesoris Audio Mobil Venom Bertahan di Masa Corona

reporter:
Redaktur: Ida Nurcahyani
Hak Cipta © Mechanicity 2022