Keeway luncurkan motor kelas menengah dari MBP M502N

Jakarta (Mechanicity) – Keeway yang dimiliki oleh QJ Motor, menghadirkan MBP M502N Middleweight Naked Bike yang akan bermain di kelas menengah dengan komponen-komponen yang berkualitas.

Sampai saat ini, Keeway fokus pada motor-motor penjelajah berkapasitas kecil, hingga skuter listrik tingkat pemula. Perusahaan berharap jajaran MBP dapat merintis jalan baru ke kategori kelas menengah dengan sepeda telanjang M502N baru.

Dikutip dari Ride Apart, Kamis, MBP M502N Middleweight Naked Bike ini hadir dengan mesin 486cc menghasilkan 47 tenaga kuda, yang memenuhi syarat M502N untuk pengendara A2 yang dicari di Eropa dan akan bersaing dengan Honda CB500.

Dalam hal ini, kesan sporty semakin terlihat berkat hadirnya velg 17 inci yang dibalut ban Pirelli Angel GT. Selain itu, brand Brembo juga menempel pada motor ini yang bertugas untuk sistem pengereman dengan cakram 300mm.

Di bagian styling, unit lampu depan M502N sangat mirip dengan peralatan yang ditemukan pada platform Suzuki GSX-S1000 yang baru saja direvisi, dan bodywork bersudut lainnya mengikutinya.

MBP M502N Middleweight Naked Bike dilengkapi panel instrumen digital. Motor itu juga berketinggian kursi 31,1 inci sehingga pengendara mudah menjangkau tanah.

Tersedia di Eropa, roadster racy ini tidak hanya menandai celah pertama Keeway di pasar kelas menengah tetapi juga bertindak sebagai model pertama di bawah merek spin-off mewah yang baru.

Baca juga: QJ Motor luncurkan SRK 700 di pasar Eropa

Baca juga: QJ kenalkan motor sport 500cc terbaru

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © Mechanicity 2022