Justin Bieber digandeng Vespa rilis model Vespa eksklusif

Jakarta (Mechanicity) – Penyanyi Justin Bieber berkolaborasi dengan Vespa meluncurkan JUSTIN BIEBER X VESPA, model Vespa eksklusif baru yang dirancang dan didesain sendiri oleh penyanyi tersebut.

Monokrom adalah fitur dasar dari gaya Vespa Bieber. Warna putih yang ia pilih untuk menutupi semua elemen Vespa Sprint baru seperti sadel, grip hingga jari-jari pelek.

Logo merek dan nyala api yang digambar di bodi kendaraan juga berwarna putih dan inilah perbedaan yang ingin ditunjukkan Bieber dalam desainnya. Dia ingin mewujudkan dorongan kreatif, semangat dan kekuatan yang merupakan nilai-nilai yang dimiliki Bieber dan Vespa.

Seperti dikutip dari siaran pers PT Piaggio Indonesia, Rabu, produk bertema “JUSTIN BIEBER X VESPA” diluncurkan dengan mesin 150cc dengan memperhatikan peraturan lingkungan terkini.

Geometri kendaraan dirancang segar dan pemuda membentuk tubuh yang ringan namun protektif, sementara stang memiliki lampu depan persegi panjang, mendukung layar TFT multifungsi multi-warna yang sinkron dengan semua fungsi smartphone. Lampu depan full-LED dan velg alloy 12 inci memadukan gaya dan teknologi.

“Saya suka Vespa, dan bekerja dengan merek klasik ini sangat keren. Mampu mengekspresikan diri, baik melalui seni, musik, visual, atau estetika, mampu menciptakan sesuatu dari awal – itu adalah bagian dari diri saya. Pada akhirnya tujuan dalam menciptakan dan mendesain adalah untuk selalu menampilkan keunikan diri Anda dalam berbagai cara,” kata Justin Bieber.

Bieber mengatakan ini adalah pertama kalinya dia berkendara di suatu tempat di Eropa. Dia hanya ingat melihat Vespa dan berpikir untuk mengendarainya.

“Dan saya bersenang-senang, hanya angin di rambut saya, kebebasan. Itu menyenangkan,” kata Bieber.

Baca juga: Startup MoonPay Raih Dana dari Justin Bieber ke Snoop Dogg

Baca juga: Prepp Studio Bagikan 100 Vespa Perkenalkan Prepp Scooter Club

Baca juga: Ada Penawaran Spesial dari Piaggio ke Moto Guzzi Selama Ramadhan

reporter:
Redaktur: Ida Nurcahyani
Hak Cipta © Mechanicity 2022