Jaga interior mobil berbahan kulit dengan gel berformula 3in1

Jakarta (Mechanicity) – Menjaga kondisi interior mobil, termasuk yang berbahan kulit, seperti: door trim, dashboard dan jok mobil, sangat penting. Pasalnya, jika interiornya lusuh dan tidak terawat, tentu akan mengurangi keindahan interior mobil Anda.

Demi menjaga keindahan interior, Anda bisa menggunakan gel dengan formula 3in1 yang dapat membersihkan, merawat, dan melindungi permukaan interior kendaraan berbahan kulit, seperti Armor All Leather Care Gel.

Baca juga: Lima Langkah Menjaga Kondisi Mobil Selama Masa PPKM

“Produk ini dapat membersihkan, melindungi, dan merawat. Seperti kulit manusia, ia lotion badan-miliknya. Sama seperti kulit manusia, jok juga suka kotor dan mengelupas. Sehingga produk ini dapat menjaga perawatan jangka panjang dan terbukti sangat sukses,” kata Promotion Officer PT Laris Chandra Mira Savira di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 di JIExpo Kemayoran, Rabu (6/4).

Formula pembersih dalam Armor All Leather Care Gel dapat menyerap ke dalam pori-pori kulit sehingga kotoran dan noda membandel pun dapat terangkat dengan mudah,

Armor All Leather Care Gel juga mengandung conditioner yang dapat mengembalikan elastisitas permukaan interior kulit agar keindahan alamnya selalu terjaga.

Produk ini juga mampu melindungi permukaan kulit dari kotoran, noda, dan paparan sinar UV yang dapat menyebabkan permukaan kulit retak, pudar, dan berubah warna.

“Selain untuk interior kendaraan, produk ini juga dapat digunakan untuk membersihkan barang-barang berbahan kulit lainnya, seperti tas, dompet, sepatu, dan sofa,” pungkas Mira.

Baca juga: STP Hadirkan Produk Unggul untuk Merawat Sistem Bahan Bakar

Baca Juga: BBM Naik, Perawatan Ruang Bakar Kendaraan Sekarang Lagi Trend

Baca juga: Dokter Mobil Hadirkan Layanan Perawatan Bodi Kendaraan

reporter:
Redaktur: Alviansyah Pasaribu
Hak Cipta © Mechanicity 2022