IONIQ 5 dan CRETA dominasi pemesanan Hyundai selama IIMS 2022

Jakarta (Mechanicity) – PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) berhasil mencatatkan lebih dari 1.500 pesanan selama Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang digelar pada 31-10 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, didominasi oleh Hyundai. IONIQ 5 dan Hyundai CRETA.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme pengunjung IIMS 2022 atas partisipasi Hyundai di salah satu peristiwa otomotif terbesar di Indonesia. Saya sangat berterima kasih kepada pelanggan di Indonesia yang memiliki minat tinggi dan menaruh kepercayaan kepada Hyundai,” kata SungJong Ha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia, dikutip dari siaran pers, Rabu.

“Sebagai pengubah permainan Di industri otomotif, kami berkomitmen untuk terus memberikan terobosan dan inovasi yang melebihi ekspektasi pelanggan kami guna semakin meningkatkan kepuasan mereka,” sambungnya.

Baca juga: Hyundai Kenalkan Mobil Listrik Ioniq 5 Buatan Pabrik Cikarang

IONIQ 5 adalah mobil listrik ukuran sedang terbaru dari Hyundai yang diperkenalkan pada sesi pembukaan IIMS 2022 dan menerima lebih dari 800 pesanan. Akuisisi ini membuat IONIQ 5 mengisi porsi 51% dari seluruh transaksi yang tercatat HMID.

Sedangkan CRETA, berhasil mengamankan hampir 600 pesanan atau 36 persen dari seluruh catatan transaksi. Itu berkat penampilannya yang bergaya dan memiliki banyak fitur canggih, disertai dengan terobosan inovatif melalui teknologi Hyundai Bluelink dan layanan khusus My Own CRETA.

Sedangkan rekor pemesanan lainnya disusul produk andalan Hyundai seperti PALISADE, SANTA FE, dan STARIA.

Di sisi lain, area Hyundai Experience yang dihadirkan selama 11 hari berturut-turut menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung, dimana terdapat hampir 5.000 permintaan. uji jalan untuk semua lini produk Hyundai. IONIQ 5 sendiri melayani sesi uji jalan sebagian besar dengan lebih dari 3.000 permintaan, diikuti oleh CRETA yang mencatat hampir 1.000 permintaan uji jalan.

HMID juga berhasil membawa pulang sederet penghargaan dari IIMS 2022 yaitu Best Electric Car dan Most Tested Car Choice untuk IONIQ 5, serta Best APM Outdoor Activity berkat Hyundai Experience.

Kedepannya, Hyundai akan terus berupaya menghadirkan inovasi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan di Indonesia.

Bagi pecinta otomotif Indonesia yang ingin merasakan berbagai produk dan layanan dari Hyundai namun belum berkesempatan untuk datang langsung ke sana stan Hyundai dan Hyundai Experience di IIMS 2022, bisa mengunjungi dealer resmi Hyundai terdekat. Informasi lengkapnya dapat diakses di website resmi Hyundai Indonesia.

Baca juga: Kesan Pertama Mengemudikan Hyundai IONIQ 5

Baca juga: Hyundai Creta Vs All New Honda HR-V, Siapa yang Lebih Unggul?

Baca juga: Penjualan global Hyundai Maret turun 17 persen

reporter:
Redaktur: Alviansyah Pasaribu
Hak Cipta © Mechanicity 2022