Intip trio mobil modifikasi Suzuki di IIMS 2022, ada XL7 Camper Van

Jakarta (Mechanicity) – Tiga mobil modifikasi terdiri dari XL7 Camper Van, New Carry Surf Truck, dan New Carry Coffee Truck. Menurut Yulius Purwanto selaku Head of Product Development PT SIS, selain sebagai daya tarik booth selama IIMS 2022, kehadiran XL7 modifikasi dan New Carry Pick Up juga bertujuan untuk menjadi inspirasi bagi konsumen.

“Kami memamerkan referensi kendaraan XL7 modifikasi dan New Carry Pick Up yang memang hadir dengan berbagai fitur dan desain yang fungsional dan serbaguna,” kata Yulius, dikutip dari siaran pers, Selasa.

“Inovasi ini kami buat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan modifikasi yang memiliki banyak fungsi, nyaman dan aman digunakan untuk rekreasi keluarga, serta memiliki tampilan yang unik,” imbuhnya.

Baca juga: Deretan Mobil dan Motor Baru yang Diharapkan Meluncur di IIMS 2022

Baca juga: Suzuki dan SkyDrive Gandeng Mobil Listrik yang Bisa Terbang

Truk Kopi Carry Baru (Mechanicity/HO)

Melalui tiga mobil modifikasi yang dipamerkan di booth, Suzuki menawarkan pengalaman baru dan unik bagi konsumen. Setiap mobil modifikasi memberikan pengalaman nyata bagi konsumen melalui tampilan, dekorasi tempat, musik latar, dan aroma alam yang semakin memperkuat konsep modifikasi masing-masing mobil.

XL7 sebagai SUV yang dapat dibawa melintasi berbagai medan dimodifikasi dengan konsep XL7 Camper Van. XL7 Camper Van dapat digunakan untuk berpetualang dan menikmati keindahan alam. Saat memasuki area XL7 Camper Van, pengunjung dapat mencium aroma khas hutan saat berkemah dengan latar belakang suara hutan dan juga suasana yang sesuai.

Dengan warna bodi matte dengan ornamen grafis, front guard custom, velg baja dengan ban all-errain, penyesuaian suspensi cCustom, dan modifikasi interior custom, Suzuki juga menambahkan alat dan perlengkapan modern sehingga XL7 Camper Van bisa digunakan untuk camping, memasak, dan bersantai bersama. .

Selain itu, XL7 Camper Van juga dilengkapi motorized roof tent with build in awning, cooking equipment, interior cabinet, entertainment equipment (LCD monitor), portable refrigerator, portable generator, inverter kit, dan beach chair & table.

Suzuki juga melakukan modifikasi pada New Carry Pick Up yaitu New Carry Surf Truck. New Carry Surf Truck hadir bagi pecinta aktivitas pantai dan laut dan sering membawa perlengkapan selancar. Dengan warna bodi two tone, rack carrier custom, velg baja dengan cover moon wheel, headlamp LED baru, gril depan tengah baru, dan warna interior custom beige.

Selain itu, Suzuki juga menambahkan beberapa perlengkapan tambahan seperti surfer cabinet, surf board, bicycle cruiser, roller awning, swim buoy, life buoy, dan cooler box.

Truk Surfing Carry Baru (Mechanicity/HO)

Terakhir adalah modifikasi New Carry Coffee Truck yang terinspirasi dari menjamurnya usaha UMKM di bidang kuliner yang dijalankan seperti warung kopi. Suzuki memberikan referensi bagi pengunjung untuk bisa berbisnis tanpa terkendala lahan dan praktis karena perlengkapan dan perlengkapannya bisa dibawa dalam satu kendaraan serba guna yaitu New Carry.

Suzuki melakukan berbagai modifikasi seperti: warna bodi two tone, atap rangka 3 pintu, velg besi ban stripe putih, dan lemari interior kustom untuk pembuat kopi. Kemudian peralatan tambahan seperti Layar LCD untuk kopi menu, LED lampu untuk 3 pintu, mesin pembuat kopi, mesin penghangat kue, dan tanda neon di dek samping.

“Suzuki memberikan referensi bagi konsumen dan pengunjung IIMS 2022 dalam memodifikasi kendaraan dengan gaya dan tema yang menarik, namun tetap fungsional dan praktis,” ujar Yulius.

“Selain itu, hadirnya 3 unit modifikasi ini menunjukkan bahwa produk yang ditawarkan Suzuki benar-benar dapat disesuaikan dengan berbagai gaya hidup, hobi, dan kebutuhan spesifik konsumen Indonesia,” pungkasnya.

Baca juga: Suzuki Luncurkan Mesin Tempel di IIMS Hybrid 2022

Baca juga: Pesona Jajaran Mobil Baru di IIMS Hybrid 2022, Ini Daftarnya

Baca juga: Suzuki Luncurkan XL7 FF Dibanderol Rp 300 Jutaan

reporter:
Redaktur: Alviansyah Pasaribu
Hak Cipta © Mechanicity 2022