Intip program menarik mobil-mobil baru di IIMS Hybrid 2022

Jakarta (Mechanicity) – Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 menghadirkan banyak program menarik bagi pengunjung yang menginginkan kendaraan baru, mulai dari diskon hingga program pembelian lainnya yang memudahkan konsumen.

BMW
Dalam hal ini, pabrikan otomotif Jerman, BMW menghadirkan berbagai program dance yang bisa dimanfaatkan oleh para penggemarnya. Karena BMW tidak hanya meluncurkan produk terbarunya yaitu BMW 320i Sport, mereka juga menghadirkan program yang menarik.

BMW Indonesia menghadirkan program khusus bagi pengunjung IIMS Hybrid 2022, mulai dari iPhone 13 mini jika konsumen melakukan pembelian melalui Tokopedia. lalu ada juga hadiahnya smartphone dari Samsung Galaxy Z Fold atau Apple Watch juga akan diberikan kepada konsumen yang melakukan transaksi melalui fasilitas kredit dari Astra Credit Companies.

sayaBaca juga: Tawaran Seru Bagi Penggemar Motor di IIMS 2022

sayaBaca juga: Wuling Angkat Tema “Experience The Next Innovation” di IIMS 2022

Mitsubishi
Dalam pameran kali ini, PT MMKSI akan memberikan banyak program khusus kepada pengunjung IIMS Hybrid 2022. Program-program tersebut Mechanicity lain minat ringan, uang kembalipilihan jenis pembiayaan dan lain-lain.

Dari segi layanan purna jual, MMKSI mulai dari suku cadang, paket perawatan kendaraan, Oli Mitsubishi Motors Genuine dan lain-lain.

MG
Di ajang IIMS Hybrid 2022, MG memberikan banyak program menarik yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung IIMS Hybrid 2022, seperti promo Infinite Drive yang merupakan program unggulan MG untuk IIMS Hybrid 2022.

Selain itu, konsumen yang membeli produk MG akan mendapatkan garansi dan gratis biaya perawatan hingga 50.000 km atau 4 tahun termasuk suku cadang. Voucher Thule senilai Rp 2 juta.

Toyota
PT Toyota Astra Motor (TAM) juga turut ambil bagian dalam bagian ini dengan menghadirkan program-program menarik diantaranya Acara Lucky Draw: 100 smartphone (untuk uji coba pelanggan All New Avanza dan Veloz), bunga 0.99 persen untuk unit All New Veloz (all type) Rush (all type) All New Avanza (CVT TSS) berlaku untuk tahun pertama, tenor 4 tahun, uang muka 25 persen dan juga program Aftersales.

Selain itu, PT TAM juga akan memberikan beberapa diskon bagian dan biaya jasaDiskon melayani dan dompet elektronikDiskon TMO desinfektan kabin dan perawatan ruang mesin.

Ada juga offline khusus program yang ada di IIMS, seperti: undian iphone 13 (5 unit) untuk pelanggan SPK All New Avanza TSS, lotere (barang dagangan) untuk pelanggan bergabung dengan test drive Unit All New Veloz dan All New Avanza, EZDeal yang akan memberikan gratis cicilan selama 2 bulan

honda
PT Honda Prospect Motor (HPM), menghadirkan program menarik yang dikemas dalam “Program Ketupat Lebaran” dengan DP ringan mulai 10 persen, bunga rendah mulai 0 persen, cicilan ringan mulai Rp 2 juta hingga tenor hingga 7 tahun.

Tidak hanya itu, PT HPM juga menghadirkan tetesan keberuntungan hingga ratusan juta rupiah bagi konsumen yang beruntung dan ada juga hadiah menarik lainnya seperti dua sepeda motor, dua sepeda motor, smartphone 5G, 22 smartphone 4G, 222 voucher BBM, yang tidak kalah pentingnya adalah maintenance fee hingga 50.000 km.

Baca juga: Pesona Jajaran Mobil Baru di IIMS Hybrid 2022, Ini Daftarnya

ceri
PT Chery Motor Indonesia yang telah resmi kembali ke pasar Indonesia juga tak ketinggalan memberikan program menarik berupa hadiah. smartphone sebanyak tiga buah serta berbagai program menarik lainnya yang dilakukan dengan undian

Hyundai
Hyunda Indonesia yang mengejutkan JIEXPO dengan peluncuran kendaraan listrik IONIQ 5 ini juga memiliki segudang program menarik, Mechanicity lain Lucky Drip (Galaxy Flip 3, Samsung Galaxy Watch hingga voucher BBM) untuk setiap konsumen yang membeli kendaraan apapun.

Selain itu, Hyundai juga akan memberikan asuransi gratis selama satu tahun untuk konsumen Staria di IIMS Hybrid 2022 dan gratis bagian dan pemeliharaan untuk konsumen Kreta sejauh 3+1 atau 60.000 km.

Suzuki
PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) telah menyiapkan berbagai promo menarik khusus untuk pengunjung IIMS. Setiap pengunjung yang membeli mobil selama periode pameran, 31 Maret hingga 10 April 2022, akan mendapatkan potongan harga mulai dari 1 juta hingga 10 juta rupiah.

Sementara itu, konsumen sepeda motor akan mendapatkan promo menarik khusus bagi pengguna Adira Finance. Selain itu, ada promo menarik lainnya bagi pengunjung setiap melakukan pembelian suku cadang dan aksesoris Suzuki.

Diskon atau potongan harga yang telah disiapkan Suzuki untuk konsumen selama IIMS 2022 adalah sebesar Rp. Diskon 1.000.000 untuk pembelian All New Ertiga Rp. Diskon 2 juta untuk pembelian XL7, New Ignis, dan APV Arena, Rp. Diskon 3 juta untuk setiap pembelian New Carry Pick Up, dan tak tanggung-tanggung diskon Rp. 10 juta akan diberikan kepada konsumen yang membeli New SX4 S-Cross.

Sedangkan konsumen yang melakukan trade-in melalui layanan Auto Value akan mendapatkan cashback sebesar Rp2.500.000 untuk pembelian All New Ertiga dan Rp4.000.000 untuk calon pembeli XL7.

Wuling
Wuling juga menghadirkan penawaran spesial untuk setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran, yaitu promo spesial untuk semua jenis lini produk, gratis biaya servis berkala hingga 4 tahun/50.000 km, dan harga spesial New Cortez mulai dari Rp 273.800.000.

Tidak hanya itu, konsumen yang melakukannya uji jalan juga berhak mendapatkan hadiah melalui tetesan keberuntungan yang berjumlah jutaan rupiah.

Baca juga: Asuka Hadirkan Head Unit Kamera 360 Derajat di IIMS 2022

Baca Juga: Wuling Tawarkan Promo dan Sediakan Cortez Baru Untuk “Test Drive”

Baca juga: Bridgestone Hadir di IIMS Hybrid 2022 dengan Beragam Promo

reporter:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Hak Cipta © Mechanicity 2022