IIMS Hybrid 2022 catat 378 ribu pengunjung dan transaksi Rp2,8 triliun

Jakarta (Mechanicity) – Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang digelar Dyandra Promosindo pada 31 Maret – 10 April di JIExpo Kemayoran, Jakarta berhasil mencatatkan 378.227 pengunjung. offline dan transaksi Rp 2,8 triliun dengan total 6.850 unit.

Mengutip siaran pers, Senin, keberhasilan IIMS Hybrid 2022 tak lepas dari dukungan berbagai asosiasi, komunitas, dan pemangku kepentingan Industri otomotif. Deretan Agen Pemegang Merek (APM) pun turut memeriahkan pesta otomotif tersebut.

Kendaraan roda empat diwakili oleh merek merek terkenal seperti BMW, Chery, DFSK, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda, MG, Mitsubishi, Toyota, Suzuki, Wuling, dan Prestige menampilkan unit Tesla terbaru. Sedangkan kendaraan roda dua diwakili oleh Benelli & Keeway, Energica, Gesits, Honda, Italjet, Kawasaki, KTM & Husqvarna, NIU, Royal Alloy, Royal Enfield, Volta, dan Yamaha serta Gabungan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia ( PAHAMI) dan lusinan merek aftermarket.

Baca juga: Edukasi wisata bahari IBG di IIMS 2022

Hari terakhir IIMS Hybrid 2022 pada 10 April lalu semakin semarak dengan kunjungan Agus Harimurti Yudhoyono dan Wakil Menteri Agama Republik Indonesia Zainut Tauhid Sa’adi.

Ada juga Push Bike Race 2022 for Kids yang diikuti oleh anak-anak usia 6-8 tahun di area Open Space JIExpo Kemayoran. Arsanendra memenangkan perlombaan dengan nomor sepeda 77.

Sementara itu, Adira Finance sebagai mitra multifinance resmi di IIMS Hybrid 2022 menutup rangkaian acara dengan menggelar Riding Bersama Adira bertajuk “Bukber Ride” yang diikuti puluhan kendaraan roda dua.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan yang termasuk dalam rangkaian Indonesian Custom Electric & Moto Expo and Championship (ICEC), kompetisi sepeda motor listrik dan sepeda listrik. kebiasaan.

Penghargaan lain yang digelar pada hari terakhir IIMS Hybrid 2022 datang dari Klub Otomotif dan Forum Komunikasi Komunitas (FK30).

Kolaborasi Motovillage x Van Dutch turut memeriahkan hari terakhir IIMS Hybrid 2022 dengan menggelar berkuda bersama menuju JIExpo Kemayoran yang diikuti oleh ratusan pengendara.

Selanjutnya IIMS akan hadir di Surabaya pada 1-5 Juni 2022 dan Makassar pada 21-25 September 2022. Selain itu, IIMS Motobike pada 28-30 Oktober 2022 dan IIMS Outdoor Banaran JogLoSemar pada 28 Desember 2022-1 Januari 2023 .

Baca Juga: Suzuki Klaim Lewati Target Pemesanan Mobil di IIMS

Baca juga: Permintaan mobil baru diperkirakan naik 16 persen jelang mudik

Baca juga: Suzuki Belum Hadirkan Pengganti Karimun untuk Smart Hybrid

reporter:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Hak Cipta © Mechanicity 2022