HSR FE-01 siap diproduksi massal

Jakarta (Mechanicity) – Tingginya permintaan velg HSR FE-01 membuat produsen velg HSR Wheel membuka pemesanan velg yang sebelumnya diproduksi dalam jumlah sangat terbatas.

Selain itu, roda ini akan diproduksi untuk umum dengan metode casting. Cara ini dinilai terjangkau dari segi harga oleh konsumen setia HSR Wheel di seluruh Indonesia.

“Permintaan pasar yang tinggi memaksa kami untuk memproduksi velg FE-01. Tujuan penggunaan metode casting ini untuk menjangkau banyak orang yang menginginkan kualitas velg tersebut dengan harga yang lebih terjangkau,” ujar Hendra Wijaya, Marketing Director HSR Wheel dalam sebuah pernyataan resmi yang dikutip pada hari Rabu.

Dalam hal ini, velg HSR FE-01 yang semula didesain khusus untuk Mazda MX-5 Miata Soft Top, hadir dengan model yang lebih elegan dan dewasa. Bahkan, banyak pecinta otomotif menginginkan velg ini dipasang di mobil kesayangannya.

Menurut Ryan sebagai perancang velg terpilih, sketsa desain velg ini berasal dari imajinasinya, bukan dari karya lain yang ia ubah.

“Desain velg ini saya buat, butuh waktu 2 minggu untuk memberikan kesan elegan, sporty, tapi tetap dewasa seperti kemauan pembalap nasional Fitra Eri. Desain ini murni lahir dari pemikiran saya sendiri tanpa melihat model desain velg lain, ” ucap Ryan yang berhasil meraih juara 1 dalam kompetisi tersebut. kompetisi ini.

Sebagai informasi tambahan, HSR Wheel akan kembali menggelar kompetisi desain velg untuk model Rai-S4. Roda ini nantinya akan dipasang pada kendaraan BMW M6.

Lomba desain ini akan diadakan pada tanggal 9-19 April 2022. Selain itu, para pemenang juga akan mendapatkan sejumlah hadiah menarik lainnya. Informasi lengkapnya bisa didapatkan melalui akun Instagram resmi HSR Wheel.

Baca juga: HSR Wheel Gandeng Pegiat Modifikasi Hadirkan Velg Baru

Baca juga: HSR Wheel Rilis Velg Baru

Baca juga: HSR Wheel Buka 13 Dealer Baru

reporter:
Redaktur: Alviansyah Pasaribu
Hak Cipta © Mechanicity 2022