Honda raih penjualan tinggi di IIMS, Vario 160 paling diminati

Jakarta (Mechanicity) – Sepeda motor Honda mencatatkan penjualan hingga 798 unit pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, di mana All New Honda Vario 160 yang baru diluncurkan paling laris dengan penjualan 138 unit.

Setelah All New Honda Vario, lini produk AHM yang paling laris di IIMS Hybrid 2022 adalah Honda Beat series, Honda Scoopy, Honda PCX160, dan skutik New Honda Genio, menurut PT Astra Honda Motor (AHM) dikutip dari siaran pers, Senin.

Di IIMS Hybrid 2022, motornya sepeda besar Honda juga tak kalah memukau pengunjung. Mengusung konsep Neo Sport Cafe, CB650R ini sepeda besar Best seller Honda di IIMS dengan total penjualan mencapai 12 unit.

Baca juga: Honda PCX Jadi Primadona Penjualan AHM di IIMS

Kemudian, disusul dengan sepeda motor sepeda besar Motor custom Honda yang juga meraih penghargaan Best Cruiser Bike IIMS 2022 yakni Rebel yang terjual enam unit. Salah satu ikon terbaik motor performa tinggi Honda, CBR1000RR-R juga berhasil menjaring empat pembeli.

General Manager Sales Division AHM Didi Kwok mengatakan berbagai inovasi dan penyegaran yang diberikan AHM kepada seluruh jajaran motor Honda terus diapresiasi dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

“Kami sangat mengapresiasi tingginya antusiasme pengunjung IIMS 2022 yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai teman berkendara yang menyenangkan untuk aktivitas sehari-hari. Kami berharap rangkaian produk kami yang lengkap dapat memenuhi impian konsumen di semua segmen berkendara,” ujar Didi Kwok.

Baca juga: Honda X-ADV, Motor Besar Berkonsep Adventure seharga Rp 450 Juta

Tema “Mulai Impian Anda” menjiwai seluruh desain stanAHM memberikan semangat untuk bangkit dan melangkah maju meraih mimpi di tengah pandemi yang terus membaik.

Hal tersebut diwujudkan dalam 21 model sepeda motor Honda yang menemani pengunjung di lima zona yaitu zona Racing, zona Urban, zona Adventure, zona Big Scooter dan zona Lifestyle untuk memudahkan pengunjung menjelajah. stan AHM.

Selama pameran yang berlangsung pada 31-10 April 2022 di JIExpo Kemayoran, pengunjung juga dapat melihat langsung dua motor balap Honda yaitu CBR250RR dengan penampilan dari Astra Honda Racing Team (AHRT) dan motor balap Marc Márquez di MotoGP. , Tim Repsol Honda RCV213V. Selain itu, ada juga sepatu balap milik Marc Marquez dan Pol Espargaro.

Baca juga: AHM Hadirkan Nuansa MotoGP di IIMS 2022

Baca Juga: AHM Hadirkan 11 Motor di IIMS Hybrid 2021

Baca juga: AHM Hadirkan PCX Electric dan Hybrid di IIMS Motobike 2019

reporter:
Redaktur : Suryanto
Hak Cipta © Mechanicity 2022