Hino siapkan layanan darurat di libur Lebaran dan luncurkan MyHino

Jakarta (Mechanicity) – PT Hino Motors Sales Indonesia Indonesia (HMSI) telah menyiapkan layanan darurat di akhir pekan dan libur Idul Fitri, serta meluncurkan aplikasi MyHino untuk memudahkan pengguna.

“Kami sudah siapkan program baru, layanan support di akhir pekan untuk keadaan darurat di akhir pekan dan libur lebaran,” kata Presiden Direktur HMSI Masato Uchida dalam jumpa media di Jakarta, Rabu.

“Selain itu, kami juga meluncurkan MyHino, sebuah aplikasi yang memiliki banyak fitur berguna bagi pelanggan seperti informasi, layanan pemesanan, suku cadang, dan lain-lain,” tambahnya.

Untuk program layanan darurat di akhir pekan dan Hari Raya dimaksudkan untuk mendukung armada bisnis Hino jika terjadi masalah mendadak, saat beroperasi pada hari Sabtu, Minggu dan libur Idul Fitri.

Program ini didukung oleh 13 jaringan Hino yang tersebar di jalur utama Pulau Jawa dan Sumatera, mulai dari Surabaya, Kediri, Solo, Kendal, Tegal, Cirebon, Cikampek, Jakarta, Tangerang, Cilegon, Bandar Lampung, Palembang, hingga Medan.

“Layanan ini akan dibantu oleh dua mekanik terlatih perusahaan dan ketersediaan suku cadang asli Hino. Untuk menjangkau lokasi tertentu juga disediakan Mobil Servis Hino,” kata Direktur Purna Jual HMSI Irwan Supriyono.

Hino pun memberikan penawaran menarik bagi para pengusaha otobus (PO), mengingat ini merupakan tahun pertama pemerintah mengizinkan mudik di tengah pandemi COVID-19.

“Kami membantu pengusaha PO melalui bagian kampanye khusus Untuk bus, Hino memberikan diskon hingga 50 persen untuk 109 suku cadang bus Hino, serta harga khusus dan paket yang beragam,” kata Irwan.

Sementara itu, aplikasi MyHino akan banyak digunakan mulai Mei tahun ini. Platform digital ini nantinya dapat membantu konsumen yang ingin mencari informasi seputar kendaraan Hino.

Selain itu, ada juga informasi lini produk, lokasi dealer terdekat, suku cadang, fitur e-learning terhubung ke Pusat Pelatihan Hino.

Aplikasi ini juga memungkinkan pelanggan untuk menghitung simulasi kredit secara mandiri dengan memasukkan perkiraan nominal yang harus dibayar berdasarkan jangka waktu dan harga yang dimasukkan.

Banyak juga penawaran menarik untuk pelanggan yang sudah download dan selesai Gabung di aplikasi MyHino berupa voucher kopi di seluruh outlet Point Coffee Indomaret.

Dari Mei 2022 hingga 6 bulan ke depan untuk pelanggan yang melakukan pemesanan layanan (layanan pemesanan) Melalui aplikasi, Anda akan mendapatkan voucher makan di dealer resmi Hino tempat Anda dapat melakukan servis kendaraan Anda.

Baca juga: Fuso Perkenalkan 29 Varian Canter dan Fighter X Standar Euro 4

Baca juga: Testimoni dari Pengguna Mesin Common-rail Isuzu Giga

Baca juga: Isuzu Minim Perubahan Komponen Mesin Standar Euro 4

reporter:
Redaktur: Ida Nurcahyani
Hak Cipta © Mechanicity 2022