Ducati tunjuk Legenda Motor Indonesia jadi distributor

Jakarta (Mechanicity) – Ducati Motor Thailand menunjuk PT Legenda Motor sebagai importir dan distributor tunggal baru sepeda motor Ducati di Indonesia, berlaku efektif mulai 16 Mei 2022.

PT Legenda Motor Indonesia dinilai selaras dengan nilai-nilai Ducati yaitu gaya, kecanggihan, performa, dan kepercayaan untuk memberikan penjualan, layanan, dan dukungan kelas dunia kepada penggemar sepeda motor di Tanah Air.

“Legenda memiliki tim manajemen yang luar biasa yang mampu memperluas kehadirannya di Indonesia, meningkatkan penjualan serta memperkuat kepercayaan pelanggan di berbagai vertikal otomotif,” ujar Wakil Presiden, Penjualan dan Pemasaran Ducati untuk wilayah Asia-Pasifik Marco Biondi dalam rilis pers, Jumat.

Baca juga: Ducati gelar program khusus untuk antisipasi musim hujan

Marco optimis PT Legenda Motor Indonesia akan membawa merek Ducati semakin ke depan serta membantu perusahaan untuk tumbuh lebih jauh di pasar Indonesia.

Pusat layanan akan beroperasi penuh di showroom seluas 202 meter persegi di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Para teknisi yang bekerja telah dilatih oleh tim dari Italia.

Selain menghadirkan rangkaian produk lengkap dari produk Ducati, showroom tersebut juga menyajikan aksesori dan suku cadang, serta pakaian. Terdapat pula kafe yang siap melayani para konsumen.

Adapun showroom Ducati sebelumnya yang dikelola oleh PT Cakra Motors akan berhenti beroperasi mulai 2 Mei 2022.

Baca juga: Ducati Indonesia ingin miliki 12 diler pada tahun 2019

Baca juga: Dua model terbaru Ducati debut Asia di Indonesia

Baca juga: Dua model teranyar Ducati dalam “Tour de Military”

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © Mechanicity 2022