Daihatsu tantang komunitas dan jurnalis ngabuburit sambil main “game”

Jakarta (Mechanicity) – Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadhan 1443 H, Daihatsu bersama Asuransi Astra dan GT Radial mengajak para pelanggan khususnya Sahabat Klub Daihatsu serta jurnalis ngabuburit dengan konsep games Amazing Race di DAIHATSU Ngabubu-RACE 2022.

Acara tersebut digelar pada 24 April 2022 di Jakarta dan sekitarnya.

Baca juga: Daihatsu siapkan 65 bengkel siaga & alat antigen gratis untuk pemudik

“Program Daihatsu Ngabubu-RACE 2022 ini bertujuan memberikan pengalaman seru menjelang berbuka puasa bagi Sahabat Klub, Jurnalis, dan netizen. Harapan kami, program ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan memberikan bekal untuk persiapan Mudik”, ujar Elvina Afny, Head of Customer Satisfaction & Value Chain Division PT Astra Daihatsu Motor (ADM) melalui siaran pers, Selasa.

Daihatsu Ngabubu-RACE 2-22 diikuti oleh 20 komunitas mobil resmi binaan Daihatsu, yakni AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club, DTC (Daihatsu Taruna Club), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia), CAI (Club Ayla Indonesia) CALSIC (Calya Sigra Club), MAXXIO (Gran Max Luxio Indonesia), TO (Taruna Owners), C2W (Classy Charade Winner), ZEC (Daihatsu Zebra Club).

Kemudian, SIRIONITY (Sirion Community), TID (Terios Indonesia), ALERT! (All New Rush Terios Indonesia), TERUCI (Terios Rush CLUB indonesia), CCI (Ceria Club Indonesia), DXIC (Daihatsu Xenia Indonesia Club), SIC (Sirion Indonesia Club), YOI (YRV Owner Indonesia), TDI (Taft Diesel Indonesia), SICI (Sigra Club Indonesia), dan TCI (Terios Club Indonesia).

Baca juga: Daihatsu tutup kuartal I 2022 dengan pangsa pasar 19,7 persen

Dalam acara tersebut, para peserta bermain games adu cepat menemukan dan menyelesaikan tantangan di setiap checkpoint. Selain itu, ada juga hiburan seru seperti sharing tips, pembagian doorprize, buka puasa bersama, dan pengumuman pemenang kompetisi.

DXIC berhasil tampil menjadi juara pertama, disusul SIRIONITY sebagai juara kedua, dan DAI sebagai juara ketiga.

“Kami enggak menyangka dan seneng banget saat diumumkan bahwa tim kami DXIC mendapat juara pertama, karena sejak awal persaingan kompetisi ini sudah sengit, ditambah games-nya yang juga menantang banget,” kata perwakilan DXIC Dede Ikhwanudin.

“Kami juga berterima kasih dan apresiasi kepada Daihatsu yang sudah mengadakan acara ini, karena enggak cuma seru-seruan bareng, ajang ini juga jadi tempat silaturahmi antar komunitas Daihatsu lainnya,” pungkas dia.

Baca juga: Penjualan Daihatsu naik 55 persen di kuartal I 2022

Baca juga: Jakarta Auto Week, ajang peluncuran dan sarana test drive mobil baru

Baca juga: Toyota Indonesia rayakan pencapaian ekspor 2 juta unit mobil

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © Mechanicity 2022