Daihatsu siapkan 65 bengkel siaga di libur Lebaran

Jakarta (Mechanicity) – Perusahaan otomotif Daihatsu menyiapkan sebanyak 65 bengkel siaga di libur Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

“Daihatsu siap menemani aktivitas mudik pelanggan selama libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H di seluruh Indonesia. Semoga kehadiran Bengkel Siaga Daihatsu ini dapat membuat aktivitas mudik pelanggan jadi lebih tenang, aman, nyaman, dan menyenangkan bersama keluarga,” ujar Service Departement Head PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Ratno Yunanto, dalam keterangannya, Jumat.

Tersebar di seluruh Indonesia, 65 Bengkel Siaga Daihatsu siap melayani pelanggan selama periode Lebaran mulai 28 April hingga 8 Mei 2022.

Baca juga: Segmen LCGC jadi kontributor utama Daihatsu

Bengkel Siaga Daihatsu buka setiap hari dengan jam operasional 08:00-16:00, termasuk hari libur Sabtu, dan Minggu.

Adapun ke-65 titik Bengkel Siaga Daihatsu meliputi 10 bengkel di Sumatera, DKI Jakarta dan sekitarnya (17), Jawa Barat (7), Jawa Tengah (10), Jawa Timur (5), Bali (2), Kalimantan (5), Sulawesi & Papua 9 bengkel.

Pastikan juga sebelum mudik, kendaraan telah diservis di bengkel resmi Daihatsu dan manfaatkan layanan booking service sehingga dapat mempercepat proses pekerjaan.

Daihatsu juga menyediakan layanan Service Super Cepat hanya dengan waktu 59 menit dengan melakukan booking service terlebih dahulu. Jaminan ketersediaan suku cadang asli dalam waktu 1 x 24 jam untuk suku cadang tertentu; garansi servis selama 15 hari kerja atau 1.000 KM, yang tercapai lebih dahulu.

Bagi pelanggan dalam kondisi darurat, bisa menggunakan Layanan Daihatsu Mobile Service yang dapat dilakukan di rumah atau di mana pun yang diinginkan pelanggan.

Seluruh layanan purnajual di bengkel Daihatsu didukung oleh mekanik handal, bersertifikat resmi, dan peralatan modern.

Baca juga: Daihatsu tantang komunitas dan jurnalis ngabuburit sambil main “game”

Baca juga: Daihatsu siapkan 65 bengkel siaga & alat antigen gratis untuk pemudik

Baca juga: Daihatsu tutup kuartal I 2022 dengan pangsa pasar 19,7 persen

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © Mechanicity 2022