Daihatsu siapkan 65 bengkel siaga & alat antigen gratis untuk pemudik

Jakarta (Mechanicity) – Menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar serangkaian program untuk tetap dekat dengan pelanggan, salah satunya dengan mendirikan 65 bengkel siaga yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.

“Kami akan tetap membuka 65 bengkel standby mulai 28 April hingga 5 Mei 2022 termasuk hari H lebaran tetap kami buka. kendaraan,” kata Kepala Departemen Layanan Sales Operation PT Astra International Daihatsu Ratno Yunanto saat konferensi pers di Jakarta, Kamis.

Ratno menjelaskan akan ada 17 bengkel siaga di wilayah DKI Jakarta, 7 bengkel di Jawa Barat, 10 bengkel di Jawa Tengah, 5 bengkel di Jawa Timur, 2 bengkel di Bali, 10 bengkel di Sumatera, 9 bengkel di Sulawesi, dan 5 bengkel bengkel di Sulawesi. bengkel di Indonesia Timur (IBT).

Baca juga: Toyota Luncurkan All-New bZ4X BEV pada 12 Mei

Lanjutnya, Daihatsu juga memberikan free self antigen test kit pada 28 April 2022 di 17 bengkel resmi Daihatsu di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Workshop tersebut Mechanicity lain Pangeran Jayakarta, Astra Biz Center BSD, Karawaci, Bintaro, Ciledug, Pondok Cabe, Pasar Minggu, Kebon Jeruk, Tebet, Depok Serang, Pondok Pinang, Sunter, Cibubur, Karawang, Bekasi Sudirman, dan Bogor Padjadjaran.

“Pelanggan kami yang melakukan perbaikan di bengkel kami akan mendapatkan antigen test kit gratis. Tanggal 28 adalah waktu yang tepat, karena hari libur dimulai pada tanggal 29,” kata Ratno.

Selain itu, Daihatsu juga mengadakan program Daihatsu Sharing THR yang memberikan promo diskon 25 persen untuk layanan, diskon onderdil hingga 10 persen, dan diskon 10 persen untuk semua jenis Oli Asli Daihatsu hingga 23 April 2022.

Di bulan Ramadhan ini, Daihatsu juga bekerjasama dengan Asuransi Astra dan GT Radial mengadakan permainan Ramadhan Daihatsu Ngabuburace 2022 yang akan berlangsung pada tanggal 24 April 2022 yang akan menantang peserta untuk berlomba-lomba mencari titik pemeriksaan dengan rute di Jakarta dan sekitarnya.

Peserta yang mendaftar akan mendapatkan Paket awal berupa uang tunai Daihatsu Rp. 1 juta per mobil. Sementara itu, para pemenang berkesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah.

Baca juga: Daihatsu Tutup Kuartal I 2022 Dengan Pangsa Pasar 19,7 Persen

Baca juga: Penjualan Daihatsu Naik 55 Persen di Kuartal I 2022

Baca juga: Toyota ekspor 73.000 mobil di kuartal pertama 2022, naik 48 persen

reporter:
Redaktur: Alviansyah Pasaribu
Hak Cipta © Mechanicity 2022