CSUL Finance gandeng Dokter Mobil untuk program perawatan kendaraan

Jakarta (Mechanicity) – Untuk memberikan kemudahan bagi debitur dalam melakukan perawatan kendaraan, CSUL Finance yang bergerak di bidang pembiayaan resmi menggandeng Dokter Mobil sebagai mitra untuk perbaikan berkala.

Saat ini masyarakat Indonesia masih cenderung memilih untuk membeli kendaraan melalui lembaga keuangan, sehingga kerjasama Mechanicity keduanya akan memudahkan konsumen untuk mendapatkan kendaraan sekaligus mendapatkan perawatan.

Saat ini, Doctor Mobil dan CSUL finance berkolaborasi menghadirkan program bundling perawatan dan servis kendaraan bagi debitur. Tentunya program ini bertujuan untuk menjamin kenyamanan dan keamanan konsumen dalam membeli mobil bekas berkualitas.

“CSUL finance memilih Car Doctor (DOMO) karena DOMO merupakan bengkel modern yang saat ini sangat baik dalam memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai perawatan mobil,” kata Direktur Pemasaran CSULfinance, Adi Fausta Lauw dalam keterangan resminya, Kamis.

Ia melanjutkan, dengan hadirnya program ini tentunya akan semakin memudahkan konsumen CSUL Finance dalam merawat kendaraannya. Doctor Mobil sendiri sudah memiliki setidaknya 23 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Setiap pembelian mobil baru atau bekas, pasti membutuhkan biaya perawatan dan perbaikan mobil kedepannya. Dokter Mobil siap membantu kemudahan perawatan dan perbaikan sebagai mitra kerjasama yang handal dan terpercaya,” ujar Founder Doctor Car, Lung -paru-paru.

Saat ini debitur dapat memilih paket pembiayaan dan service Car Doctor yang sudah termasuk biaya service produk utama Car Doctor yaitu Tune Up Jet Clean, Ganti Oli dan Perawatan AC.

Nantinya program ini akan sesuai dengan rate dan kelas mobil yang bisa diklaim untuk jangka waktu 12 bulan/1 tahun terhitung sejak saat pembiayaan mobil di CSULfinance.

Baca juga: Biasakan “Tune Up” Kendaraan Setahun Sekali

Baca juga: Dokter Mobil Hadirkan Layanan Perawatan Bodi Kendaraan

Baca juga: Doctor Mobil Buka Gerai Baru di Serpong

reporter:
Redaktur: Alviansyah Pasaribu
Hak Cipta © Mechanicity 2022