Chrysler recall Pacifica dan Voyager karena masalah kursi

Jakarta (Mechanicity) – Chrysler menarik kembali model Pacifica dan Voyager 2021 2021-2022 karena masalah pada sistem penguncian yang membuat jok baris kedua tidak menempel dengan baik pada kendaraan.

Dalam hal ini, perusahaan setidaknya akan mengingat 1.094 Pacifica dibuat Mechanicity 4 Oktober 2021, dan 28 Oktober 2021, serta 66 Voyager dibuat Mechanicity 7 Oktober 2021, dan 20 Oktober 2021.

Dikutip dari CarsCoops, Minggu, secara keseluruhan, hanya satu persen dari 1.160 kendaraan yang terlibat dalam produksi. penarikan cenderung mengandung kait yang buruk.

sayaBaca juga: Stellantis dan Foxconn bermitra untuk membangun kokpit mobil pintar

Masalahnya terletak pada kait pemasangan kursi ke lantai baris kedua yang dapat mengikat dan menempel, sehingga kursi tidak menempel ke lantai dengan benar. Hal itu mengkhawatirkan bagi pemilik minivan, terutama yang kemungkinan besar adalah para orang tua yang menempatkan anak-anaknya di kursi tersebut.

Menurut Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional, kursi mungkin gagal untuk mematuhi peraturan yang mengharuskan pengaturan yang lebih rendah pada kursi untuk tidak dipindahkan lebih dari 150 mm (5,5 inci) ketika gaya 5.000 N diterapkan secara lateral.

Akibatnya, Chrysler akan memanggil kendaraan yang terkena dampak kembali ke dealer untuk diperiksa. Jika perlu, teknisi akan mengganti rangka bantalan kursi baris kedua dengan kait pemasangan dari kursi ke lantai yang menahannya dengan aman ke lantai.

Pembuat mobil berencana untuk mulai memberi tahu pemilik penarikan pada 13 Mei.

Baca juga: Stellantis menghemat US$3,6 miliar di tahun pertama pasca-merger

Baca juga: Chrysler “recall” Pacifica hybrid karena risiko terbakar

Baca juga: Stellantis menarik lebih dari 19.000 van menyusul laporan kebakaran

reporter:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Hak Cipta © Mechanicity 2022