Chery konfirmasi kehadiran dua model Tiggo Pro di IIMS 2022

Jakarta (Mechanicity) – PT Chery Motor Indonesia membenarkan hal tersebut kendaraan utilitas olahraga (SUV) Tiggo 7 Pro dan Tiggo 4 Pro akan hadir dan bisa dicoba langsung di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid, 31 Maret-10 April 2022 di Hall A9 JIExpo, Kemayoran.

“Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari IIMS Hybrid 2022 karena ini akan menjadi pertemuan resmi pertama Chery dengan masyarakat Indonesia,” kata Presiden Direktur PT Chery Motor Indonesia, Tao Yong, dalam siaran persnya, Minggu.

Baca juga: Chery akan bangun pabrik sebagai bukti komitmen industri otomotif Indonesia

“Kami ingin memperkenalkan tidak hanya produk Chery yang sudah terkenal di pasar global, tetapi juga nilai merek dan corporate plan yang akan menjadi bagian dari komitmen kami untuk mendukung industri otomotif Indonesia,” jelas Tao Yong.

Di atas platform seluas 338 m2, Chery akan membawa lima kendaraan, termasuk satu mobil listrik.

Dari jajaran kendaraan SUV, Chery akan menghadirkan Tiggo 8 Pro, Tiggo 7 Pro, dan Skytour. Pada kategori SUV premium, pengunjung dapat melihat secara langsung Chery OMODA 5, kemudian juga kendaraan listrik berbasis baterai, Chery EQ1.

Chery juga menyiapkan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 4 Pro di arena test drive IIMS Hybrid 2022. Perusahaan berharap pengunjung dapat merasakan teknologi global, terutama fitur keselamatan. Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang mencakup Adaptive Cruise Control (ACC), Blind Spot Detection (BSD), Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Lane Departure Warning (LDW), Door Open Warning (DOW) , dan Reverse Tendency Alert (RAT).

Chery Tiggo 4 Pro memiliki fitur keamanan rem cakram ABS dan Distribusi Rem Elektronik (EBD), dilengkapi dengan rem parkir elektronik, empat airbag, Electronic Stability Program (ESP), Traction Control System (TCS), Roll Stability Control (RCS), Hill Descent Control (HDC), Hill Start Assist (HAS), dan Tire Pressure Monitoring System (TPMS).

“Kami sudah siapkan unit Tiggo 7 Pro dan Tiggo 4 Pro untuk dicoba masyarakat Indonesia di IIMS nanti,” pungkas Tao.

Baca juga: Chery Tiggo Segera Masuk Pasar Indonesia

Baca juga: Chery Mulai Produksi OMODA 5 Untuk Pasar Global, Siap Masuk Indonesia

Baca juga: Chery optimistis mampu merebut pasar SUV di Indonesia

reporter:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Hak Cipta © Mechanicity 2022