Carsome nilai insentif PPnBM juga bermanfaat untuk mobil bekas

Jakarta (Mechanicity) – General Manager Carsome Certified Indonesia Donald Rachmat mengatakan peraturan pemerintah tentang insentif pajak kendaraan bermotor baru (PPnBM) juga memberikan manfaat bagi seluruh industri otomotif, termasuk mobil bekas.

“Kami melihat pemerintah sangat serius terhadap industri otomotif di Indonesia. Tentunya pemberian insentif pajak bagi industri otomotif akan berdampak sangat positif bagi seluruh industri otomotif, baik mobil baru maupun bekas,” kata Donald saat konferensi pers virtual, Kamis.

“Dia adalah jangka panjangTentunya mobil baru akan berdampak pada mobil bekas juga. dan oleh jangka panjang, apa yang terjadi pada mobil baru juga akan terjadi pada mobil bekas. Jadi tentunya ini menjadi peluang bagi kita dari industri mobil bekas, karena itu ganjalannya,” pungkasnya.

Selain itu, ia menjelaskan di tengah situasi pandemi, kinerja jual beli mobil di Carsome mengalami pertumbuhan.

“Situasi pandemi saat ini semakin membaik. Tapi satu hal yang bisa saya katakan dan saya sangat senang dan bangga untuk menyampaikan hal ini. Karena selama pandemi 2021 hingga 2022, kita masih mengalami pertumbuhan yang signifikan,” kata Donald dalam konferensi pers. maya, Kamis.

Menurut Donald, peningkatan ini masih bisa terjadi di tengah situasi pandemi karena Carsome terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

“Ini semua bisa terjadi karena konsistensi layanan kami untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan di Carsome. Dan tentunya dengan ini kami berharap saat pandemi ini berakhir, kami berharap pertumbuhan ini akan meningkat lebih signifikan lagi,” ujarnya.

Baca juga: Manfaatkan PPnBM di Jakarta Auto Week, Ada “Antar jemput gratis” ke lokasi

Baca juga: Gaikindo: Pekan Otomotif Jakarta Momen Tepat Manfaatkan PPnBM

Baca juga: Gaikindo Targetkan Penjualan Mobil Meningkat di 2022 Berkat Insentif PPnBM

reporter:
Redaktur: Alviansyah Pasaribu
Hak Cipta © Mechanicity 2022